Seleb

Caitlin North-Lewis Jadi Seleb Bermula Dari Instagram

Banyak cara untuk menjadi selebritis. Bagi artis cantik pendatang baru, Caitlin North-Lewis, jalan itu diperolehnya dari Instagram.

Caitlin North-Lewis Jadi Seleb Bermula Dari Instagram
surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiyah
Caitlin North-lewis, saat ditemui Surya.co.id di bioskop CGV Marvel City Surabaya, saat promo filmnya berjudil My Generation, Senin (6/11/2017).  

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjadi selebritis mungkin mimpi bagi sebagian anak muda jaman sekarang.

Ada banyak cara untuk mewujudkannya, misalnya dengan mengikuti agensi tertentu, mengawali karir sebagai model, atau sering datang ke acara-acara musik agar untuk bisa kenal dekat dengan artis dan berharap mendapatkan promosi.

Bagi Caitlin North-lewis, artis pendatang baru, jalan menjadi selebritis dimulainya dari Instagram

"Awalnya aku dihubungi director lewat Instagram. Dia mengatakan bermaksud untuk mengajak aku bermain film My Generation, lalu dia juga kirimkan skripnya, dan ceritanya bagus. Skripnya itu Bahasa Indonesia, dan terjemahan Bahasa Inggris, jadi aku gampang mengerti," kata gadis berdarah Surabaya dan Inggris itu, Senin (6/11/2017).

Mendapatkan tawaran bermain film, orangtua Caitlin awalnya sangsi dan takut akan terjadi sesuatu yang bahaya. Menurut Caitlin, orangtuanya juga sempat bertanya-tanya pada sang teman yang juga seorang director.

"Akhirnya setuju dan semuanya berjalan lancar. Memang harus hati-hati. Ada banyak juga teman-teman yang dihubungi lewat Instagram, tapi kebanyakan memang diminta untuk menjadi model," kisahnya.

Caitlin punya pengikut 8,4 ribu followers di akun Instagramnya. Caitlin menuturkan ternyata Instagram tak hanya memberikan ruang untuk berekspresi namun juga berfungsi untuk mengenal dunia entertaiment.

"Yang penting kontennya positif dan unik. Banyak sekarang orang memanfaatkan akun instagram sebagai portofolio mereka, bisa apa, punya talenta apa," tambah gadis yang kurang lancar Berbahasa Indonesia ini. 

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved