Liga Indonesia

Menjamu Barito Putera, Ini Target yang Diminta Gomes de Olivera pada Tim Asuhannya

Target menang yang ditetapkan tim asuhannya menjadi momentum berharga untuk kembali ke posisi atas klasemen.

Menjamu Barito Putera, Ini Target yang Diminta Gomes de Olivera pada Tim Asuhannya
SURYA Online/Dya Ayu
Fachruddin Aryanto dan Gomes de Olivera saat prescon Prematch, Sabtu (4/11/2017) malam 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Gomes de Olivera Pelatih Madura United mewajibkan skuadnya untuk tak menyia-nyiakan peluang yang didapat saat menjamu Barito Putera, Minggu (5/11/2017) malam.

Hal ini disampaikan pelatih asal Brasil itu setelah melihat hasil minimnya gol yang dicetak Madura United, padahal peluang yang didapat terbilang sangat banyak.

"Kami akui, tim kami memang tidak terlalu banyak gol padahal peluang yang kami dapatkan banyak. Untuk itu, harapan saya nanti tim jangan kebobolan dan manfaatkan semua peluang dengan gol," ujar Gomes de Olivera, Minggu (5/11/2017).

Baginya, target menang yang ditetapkan tim asuhannya menjadi momentum berharga untuk kembali keposisi atas klasemen.

Saat ini mereka berada diposisi ke-6 klasemen dengan 57 poin.

"Ini momentum yang bagus untuk kembali ke posisi atas, meski tanpa penonton, kami diuntungkan dengan bermain di kandang kita sendiri," katanya.

Selain itu, mempertahankan gelar sembilan laga berturut-turut belum terkalahkan menjadi tujuan penting Madura United, sebagai salah satu klub calon juara Liga 1.

"Kami tentu ingin mempertahankan tren positif belum kalah selama 9 kali berturut-turut dan menutup Liga 1 dengan kebanggaan. Meskipun kami tahu Jacksen pelatih yang baik, terutama soal ball position. Tapi kami sudah memiliki cara agar jangan sampai Barito menguasai ball position dikandang kita," tutur Gomes.

Di sisi lain, Fachruddin bek Madura United menuturkan jika seluruh pemain Madura telah siap memperagakan strategi yang ditugaskan Gomes untuk membendung serangan Barito Putera.

"Kami sudah siap dengan strategi yang di mau coach. Kami juga termotivasi untuk kembali ke posisi atas," ungkap Fachruddin Aryanto.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved