Liga 1

Menang 3-1 atas Barito Putera, Gomes: Tak Mudah Kalahkan Lawan Tanpa Penonton

Sukses meraih tiga poin atas tamunya Barito Putera, Minggu (5/11/2017), membuat kans Madura United juara kembali terbuka.

Menang 3-1 atas Barito Putera, Gomes: Tak Mudah Kalahkan Lawan Tanpa Penonton
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Pelatih Madura United, Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Sukses meraih tiga poin atas tamunya Barito Putera, dalam laga kandang tanpa penonton, , Minggu (5/11/2017), membuat kans Madura United juara kembali terbuka.

Saat ini Laskar Sape Kerrap ke posisi 4 klasemen dengan 60 poin. Namun langkah Madura United dipastikan tak akan mudah, sebab mereka masih akan menghadapi dua tim super, Bhayangkara FC dan PSM Makassar.

"Kami belum ingin memikirkan laga mendatang. Yang terpenting kemenangan ini berkat kerjasama dan kemauan pemain. Madura sukses mengalahkan Barito. Dan seperti dilihat, pertandingan tadi tidak gampang. Barito sangat bagus. Tapi kami bisa atasi mereka," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Minggu (5/11/2017) usai laga.

Bagi Gomes, dua pertandingan sisa merupakan penyulut motivasi untuk meraih kemengan berikutnya sebagai pelengkap penutup kompetisi.

"Kurang dua pertandingan lagi kami harus berjuang lagi untuk jadi kebanggaan masyarakat Madura," ujarnya.

Sedang Slamet Nurcahyo gelandang Madura United mengaku bersyukur dapat mengantarkan timnya meraih poin penuh meski tanpa didukung langsung oleh penonton.

"Kami bersyukur bisa meraih poin penuh. Kami tahu suporter mendukung kami dari luar. Dan itu luar biasa. Pemain sudah tahu suporter mendukung meski dari luar untuk itu kami harus berikan yang terbaik buat mereka," jelas Slamet Nurcahyo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved