Liga Indonesia

Main Tanpa Penonton di Kandang Madura United, Barito Putera Mengaku Tak Diuntungkan, Kenapa?

Barito Putera merasa tak diuntungkan dengan sanksi laga kandang tanpa penonton yang dialami Madura United.

Main Tanpa Penonton di Kandang Madura United, Barito Putera Mengaku Tak Diuntungkan, Kenapa?
foto:istimewa/syaiful arif untuk surya.co.id
Pelatih Barito Putera Jackes F Thiago 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Barito Putera merasa tak diuntungkan dengan sanksi laga kandang tanpa penonton yang dialami Madura United.

Meski bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (5/11/2017) malam tanpa tekanan suporter tim tuan rumah, namun Barito tetap akan menghadapi 11 pemain Laskar Sape Kerrap yang dipastikan menyulitkan mereka.

"Tidak menjadi keuntungan bagi, karena kami tetap menghadapi Madura dengan 11 pemainnya yang kemampuan mereka luar biasa untuk bersaing menjadi juara," kata Jacksen F Thiago Pelatih Barito Putera, Minggu (5/11/2017).

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu tak memungkiri jika secara aspek finansial, Madura sangat dirugikan karena sanksi tanpa penonton ini.

Apalagi sumber pendapatan tim berasal dari penjualan tiket.

"Sebenarnya kami berharap setiap pertandingan kondisi stadion itu selalu ramai, dan tanpa suporter kami rasa tim manapun kalau bertanding tanpa suporter akan merasakan sepi, dan kita sebagai pelatih harus kerja keras untuk memotivasi. Tak dipungkiri ada kerugian dari aspek komersial untuk Madura," jelasnya.

Seperti diketahui, Madura United mendapat sanksi dua laga kandang tanpa penonton dan denda Rp 500 juta dari Komisi Banding PSSI.

Untuk itu menjamu Barito Putera dan Bhayangkara FC, Rabu (8/11/2017) di Stadion Gelora Bangkalan, mereka akan bermain tanpa penonton.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved