Liga 1

Kalah dari MU 3-1, Pelatih Barito Putera Akui Timnya Banyak Lakukan Kesalahan

"Kami kalah karena kami melakukan beberapa kesalahan sendiri," kata pelatih Barito Putera Jacksen F Thiago.

Kalah dari MU 3-1, Pelatih Barito Putera Akui Timnya Banyak Lakukan Kesalahan
foto:istimewa/syaiful arif untuk surya.co.id
Pelatih Barito Putera Jackes F Thiago. 

Surya.co.id | BANGKALAN - Kalah 3-1 dari Madura United, Jacksen F Thiago Pelatih Barito Putera mengakui jika kekalahan terjadi karena kesalahan sendiri yang dilakukan timnya.

Pada babak pertama, Barito Putera sempat tertinggal 2-0, kemudian mengejar dibabak kedua melalui gol Rizky Pora sehingga menjadi 2-1 dan ditutup dengan gol mengesankan Peter Odemwingie menjadi 3-1.

"Kami kalah karena kami melakukan beberapa kesalahan sendiri. Bahkan pada babak pertama kami tidak menampillan permainan Barito yang sesungguhnya," kata Jacksen F Thiago usai pertandingan, Minggu (5/11/2017) malam.

Bagi pelatih asal Brasil itu, permainan Barito mulai nampak pada babak kedua, namun hal itu tak bisa mengubah keadaan karena pemainnya gagal memanfaatkan peluang yang ada. Sementara Madura United dinilai lebih pandai merealisasikan peluang yang didapat.

"Kami berusaha menciptakan sejumlah peluang, tapi kami tidak bisa memanfaatkan peluang itu, tapi Madura United memperoleh sedikit peluang, tapi mereka efektif menjadikan itu gol," jelasnya.

Jacksen berharap disatu laga terakhir, Barito Putera dapat meraih poin dikandang.

"Masih ada satu pertandingan lagi, untuk mencari kemenangan diakhir kompetisi," tambahnya.

Sementara itu, Ambrizal beka Barito Putera mengaku kecewa karena gagal membawa timnya meraih poin dan harus pulang dengan tangan hampa.

"Kami sebagai tamu sangat kecewa dengan hasil pertandingan ini. Tentu ada beberapa koreksi dari pelatih nantinya untuk laga kedepan," tutur Ambrizal

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved