Liga 1

Tampil Dikandang Tanpa Suporter, Fachruddin: Ini Kerugian Bagi Kami

Fachruddin: Bermain tanpa penonton menjadi salah satu kerugian besar bagi Madura United. Namun hal itu tak boleh...

Tampil Dikandang Tanpa Suporter, Fachruddin: Ini Kerugian Bagi Kami
SURYA Online/Dya Ayu
Fachruddin Aryanto dan Gomes de Olivera saat prescon Prematch, Sabtu (4/11/2017) malam 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Menjalani laga kandang tanpa penonton tak membuat Madura United surut semangat. Disampaikan Gomes de Olivera, Pelatih Madura United, dirinya telah memberikan wejangan pada skuadnya agar tetap tampil maksimal meski tengah menjalani sanksi laga kandang tanpa penonton, Minggu (5/11/2017) besok, melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bangkalan.

"Saya sudah bicara dengan semua, meski main dimanapun, ada atau tidak ada penonton, kami harus konsentrasi penuh untuk menang," kata Gomes de Olivera, Sabtu (4/11/2017).

Nampaknya intruksi ini dicamkan baik oleh para pemain, sebab terbukti Greg Nwokolo dkk tetap semangat menjalani persiapan pertandingan di latihan terakhir Sabtu malam ini.

"Persiapan kami sangat baik. Semua pemain semangatnya luar biasa, kelihatan dari latihan dan disiplin mereka. Apalagi kami tahu tanggung jawab kami besar, menghadapi tim besar seperti Barito Putera, ditambah lagi saya dengar mereka sudah delapan kali belum terkalahkan. Tentu kami harus berjuang keras pada pertandingan besok," ujarnya.

Sementara itu, bagi Fachruddin bek Madura, bermain tanpa penonton menjadi salah satu kerugian besar bagi Madura United. Namun hal itu tak boleh dijadikan alasan untuk gagal meraih poin.

"Ini suatu kerugian bagi tim kami, tapi kami tetap ingin memberikan yang terbaik dengan kemenangan, untuk suporter di dua laga tanpa mereka," jelas Fachruddin.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved