Hiburan

Drama Mitologi Brahmarakshas Sajikan Horor Fiksi Supernatural

Sukses menayangkan Swaragini, Mohabbatein dan Nakusha di 2017, stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan drama mitologi India terbaru.

Drama Mitologi Brahmarakshas Sajikan Horor Fiksi Supernatural
IST

SURYA.co.id | SURABAYA - Sukses menayangkan serial Swaragini, Mohabbatein dan Nakusha di tahun 2017, stasiun televisi ANTV kembali menghadirkan drama mitologi India terbaru. Serial berjudul Brahmarakshas yang mengisahkan sosok mahkluk bertubuh besar ini tayang mulai tanggal 1 November 2017 setiap hari Senin - Jumat pukul 13.00 WIB.

Menurut Gunawan, Manager Acquistition & Distribution ANTV, dalam serial India Brahmarakshas penonton disuguhi cerita dengan latar belakang percintaan dan kehidupan keluarga yang dibumbui sedikit unsur horor fiksi supernatural.

"Kami selalu menghadirkan serial yang alur ceritanya memiliki kedekatan dengan keseharian masyarakat Indonesia,” tegasnya.

Dan serial Brahmarakshas diyakini punya kedekatan cerita mitologi antara India dan Indonesia. “Karena itu kami harap drama baru ini dapat diterima pemirsa setia ANTV dan masyarakat Indonesia," ucap Gunawan.

Serial Brahmarakshas dilatarbelakangi film fantasi thriller, Jaani Dushman dan cerita dongeng dari barat, Beauty And The beast. Di negara asalnya, serial ini telah menyelesaikan penayangan sebanyak 57 episode selama periode 6 Agustus 2016 hingga 18 Februari 2017.

Gunawan menyatakan pula bahwa sejak awal penayangan serial India di ANTV, pihaknya sudah membuat sebuah strategi yaitu menayangkan serial India yang selalu menampilkan cerita berbeda.

"Hadirnya serial Brahmarakshas ini kami harap dapat menjadi warna baru dalam jajaran serial India di ANTV," ungkap Gunawan. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved