Breaking News:

Lifestyle

Rado True Thinline, Arloji Tertipis di Dunia, Ketebalannya hanya seperti ini

Harga alroji Rado True Thinline ini berkisar antara Rp 28 juta hingga Rp 31 juta.

surya/achmad pramudito
Arloji Rado True Thinline diklaim paling tipis di dunia. ketebalannya hanya 4,9 mm hanya ada di gerai Rado Tunjungan Plaza 3 Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Arloji tak hanya jadi sebuah alat penunjuk waktu. Bagi para wanita, arloji bisa berarti sebuah perhiasan. Sedang bagi pria, arloji dapat menjadi barang koleksi yang sangat spesial dan unik.

Sementara bagi kelompok masyarakat lainnya, arloji dengan merek ternama menentukan strata sosial mereka.

“Arloji dengan merek tertentu kan dibuat dari bahan berkualitas. Apalagi untuk arloji yang limited edition pasti membuat prestise seseorang jadi naik,” kata Yudith.

Salah seorang sosialita Surabaya ini, Kamis (26/10/2017) siang itu bersama sahabatnya tengah asyik memilih arloji di gerai Rado di lantai 1 Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

“Yang ini buat aku sendiri. Aku mau ganti jam tangan yang lama sudah old fashion,” katanya sambil memamerkan Rado Coupole seharga Rp 33 juta itu.

Arloji untuk wanita ini terlihat gemerlap oleh taburan diamond. “Warnanya keemasan cantik kan,” ucap Yudith meminta pendapat pada sang sahabat.

Sesaat kemudian dia bergeser ke kotak kaca yang menyimpan koleksi arloji pria. “Ini hadiah buat husband yang baru dapat posisi baru di kantornya,” imbuh Yudith sambil menunjuk Rado True Thinline.

Aroji yang diklaim tertipis di dunia ini memiliki ketebalan hanya 4,9 mm. ada tiga pilihan warna untuk arloji yang dibuat dari bahan ceramic plasma ini, yaitu hijau, cokelat, dan biru.

Harga Rado True Thinline ini berkisar antara Rp 28 juta hingga Rp 31 juta.

“Aku pilih yang cokelat, kayaknya pas dan bakal disukai suamiku,” ujarnya.

Bagi masyarakat Surabaya, khususnya penggemar arloji berkelas tak perlu harus ke Jakarta untuk mendapatkan Rado. Untuk pertama kalinya, Rado hadir di Surabaya dan menempati lokasi strategis di pusat perbelanjaan di pusat Kota Pahlawan ini.

Untuk butik mono-brand kedua ini Rado menggandeng Navya Retail Indonesia selaku rekan bisnis. Sebagai brand dari Swatch Group yang diakui secara global, Rado terkenal sebagai arloji dengan desain inovatif dan penggunaan material revolusioner untuk menciptakan jam tangan paling tahan lama di dunia.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved