Viral Media Sosial

VIDEO: Heboh Emak-emak Setengah Telanjang Nyetir Mobil, Ditangkap setelah Berbuat Beginian

Video seorang ibu alias emak-emak tanpa busana atas (topless) saat mengendarai mobil viral di media sosial belum lama ini.

SURYA.co.id - Video seorang ibu alias emak-emak tanpa busana atas (topless) saat mengendarai mobil Agya viral di media sosial belum lama ini. 

Dalam video berdurasi kurang dari 3 menit itu terlihat, emak-emak ini dihentikan paksa oleh sejumlah orang di jalan. 

Akun Eris Riswandi yang mengunggah video itu di Facebook menerangkan, insiden itu berlangsung di kawasan Mangga Dua, Sawah Besar,  Jakarta, Rabu (18/10/2017). 

"Awalnya Ibu ini menabrak beberapa pengendara motor, lalu kabur dan akhirnya di kejar sampai ke kolong Mangga Dua. Ternyata eng ing eng dia "bertelanjang dada" kwkwkw... Mungkin dia stress atau mabuk," tulis Eris Riswandi di caption fotonya. 

Waka Polres Jakarta Pusat AKBP Asep Guntur mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.

Adapun identitas pengemudi mobil Toyota Agya tersebut bernama Tan Megawati (59).

Asep menceritakan, saat itu Megawati tengah melaju di Jalan Mangga Dua dari arah utara hendak ke selatan. Setibanya di dekat makam dia menabrak kendaraan sepeda motor berpelat nomor B 6414 BRF yang berada di depannya.

"Usai menabrak dia terus melaju hingga menabrak taksi yang baru keluar dari Hotel Le Grendeur," kata Asep kepada Kompas.com, Rabu sore.

Asep melanjutkan, usai menabrak taksi, Megawati tetap melaju dan akhirnya menabrak bajaj yang berada di depannya. Setelah menabrak bajaj, massa langsung mengepung mobil Megawati hingga tak bisa melaju lagi.

Dihubungi secara terpisah, anggota satuan lalu lintas Polres Jakarta Pusat Ipda Arif menambahkan, Megawati sempat melepas bajunya begitu mengetahui massa telah mengepung mobilnya.

Halaman
12
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved