Futsal Gubernur Cup 2017

VIDEO - Wankum Juarai Turnamen Futsal Gubernur Cup 2017

Tim futsal Pokja wartawan hukum (Wankum) Surabaya berhasil menjuarai Turnamen Futsal antarpokja Gubernur Jatim 2017.

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim futsal Pokja wartawan hukum (Wankum) Surabaya berhasil menjuarai Turnamen Futsal antarpokja Gubernur Jatim 2017.

Irul cs berhak membawa pulang trofi setelah menggilas tim futsal pokja pendidikan Dewantara FC dengan skor 3-1 dalam laga final yang digelar di Gool Futsal Surabaya, Selasa (10/10/2017).

Sementara di pertandingan lain, pokja Polrestabes Surabaya Houfdbureau FC menjadi juara 3 setelah mengalahkan tuan rumah pokja Pemprov Jatim Pahlawan FC dengan skor 5-3.

Selain menjadi juara, pemain Wankum, M Taufik juga menjadi top skor pada turnamen ini dengan raihan 22 gol. Dua gol terakhir dilesakkan ke gawang Dewantara FC, dan menjadi skor pembeda dalam laga final setelah di babak pertama skor imbang 1-1.

"Kami sangat senang dengan raihan ini. Dua gelar berhasil dikawinkan teman-teman berkat kerja keras sejak awal turnamen," ujar Komang Aris, Manager Wankum FC.

Pada turnamen ini, panitia juga memberikan penghargaan Tim Fair Play dan Best Player. Tim fair play diberikan kepada Tim Pokja Tuban, dan pemain terbaik untuk Andi alias Kojek, punggawa Pahlawan FC.

"Pokja Tuban layak mendapat gelar tersebut karena sepanjang turnamen tidak pernah ada pemain yang kena kartu kuning maupun kartu merah," ujar Fiqih Arfani, ketua panitia.

Turnamen futsal yang digelar dalam rangka peringatan HUT Jawa Timur ke-72 ini diikuti oleh 16 tim pokja wartawan. 11 pokja di Surabaya dan 5 pokja wartawan daerah. Termasuk Malang, Gresik, Lamongan, Sidoarjo, dan Tuban.

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved