Single Focus

Pendatang Buru Penginapan Unik di Surabaya, Hotel Artotel Jadi Pilihan karena Alasan ini

"Kalau layanan dan suasana hotel biasa-biasa, di Surabaya sangat banyak. Saya kerap ke Surabaya karena ada urusan usaha," ungkap Gugun.

Pendatang Buru Penginapan Unik di Surabaya, Hotel Artotel Jadi Pilihan karena Alasan ini
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Galeri seni yang menampilkan pameran sejumlah seniman pada waktu tertentu ditawarkan Artotel untuk menarik dan memberi kenyamanan kepada customer selain konsep seni berbeda di tiap kamar 

SURYA.co.id | SURABAYA - Banyak varian kamar inap tersedia di Surabaya. Pendatang memilih hotel tidak sekadar untuk tempat tidur, tetapi yang memberi layanan lebih atau menyuguhkan hal unik.

Mereka menginginkan tempat yang ditinggali itu bisa menyuguhkan suasana lain.

"Kalau layanan dan suasana hotel biasa-biasa, di Surabaya sangat banyak. Saya kerap ke Surabaya karena ada urusan usaha, dan biasa menginap di Artotel. Hotel ini suasananya unik dan bikin betah," ungkap Gugun kepada Surya.co.id belum lama ini.

Pria yang tinggal di Solo ini menuturkan, sudah beberapa kali menginap di Artotel yang berlokasi di Jl Dr Soetomo.

Ini lantaran suasana yang ditawarkan. Di semua sudut dan dinding hotel, tersebar gambar-gambar yang menarik, termasuk di kamar, ada lukisan atau gambar di dinding.

"Rasanya adem dan indah saat berada di hotel. Saya bisa menikmati pemandangan gambar dan lukisan," ucap Gugun, yang pertama tahu hotel ini dari seorang teman, dilanjut dengan browsing internet.

Layanan dan fasilitas yang ada di Artotel, menurutnya, cukup baik. Tidak kalah dengan hotel-hotel yang sudah punya nama. Sehingga, ia betah tinggal dan kembali lagi saat ke Surabaya.

Sama halnya dengan Gugun, warga luar kota lainnya, Haryanto, juga memiliki penilaian sendiri saat berkunjung ke Kota Pahwalan.

Pria asal Malang ini mengaku, memiliki hotel jujugan saat di Surabaya, yaitu di Hotel Oval Jl Dipoenegoro.

"Saya beberapa kali menginap di Hotel Oval, karena kamarnya unik. Bentuknya oval," tutur Haryanto.

Karyawan swasta ini mengaku, tidak lagi memilih hotel atau penginapan yang hanya menawarkan jasa biasa-biasa saja. Hotel yang menawarkan suasana unik, kini menjadi pilihannya.

"Saya berusaha pilih tempat yang menawarkan nilai lebih. Minimal suasananya lain dibanding hotel biasa," cetus Haryanto.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved