Futsal

Lewat Video, Evan Dimas Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Tim Wankum

Pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas, mengucapkan selamat atas kemenangan tim futsal Wankum dalam turnamen futsal Piala Gubernur Jatim 2017.

SURYA.co.id | SURABAYA - Kemenangan tim futsal Wankum dalam turnamen futsal antarwartawan yang memperebutkan Piala Gubernur Jatim 2017, sampai ke telinga Evan Dimas Darmono, punggawa timnas Indonesia. 

Pemain asli Suroboyo itu pun membuat video berisi ucapan selamat atas kemenangan yang diraih tim futsal pokja hukum di Surabaya itu. 

"Selamat untuk tim Wankum yang telah mencetak sejarah dengan menjadi juara Turnamen Futsal antarwartawan Gubernur Jatim Cup yang pertama digelar," kata Evan Dimas usai mendapat kabar kemenangan Wankum, Selasa (10/10/2017).

(Baca: Wankum Juarai Turnamen Futsal Gubernur Cup 2017)

Dukungan dari Evan Dimas bukan kali pertama untuk Wankum. Saat tim ini mengawali latihan menjelang turnamen beberapa waktu lalu, Evan bahkan sempat melihat dan bergabung dengan para pemain Wankum.

"Melihat materi pemain, saya yakin tim ini bisa jadi juara," kata Evan Dimas kala itu.

Seiring berjalannya turnamen, prediksi Evan Dimas terbukti benar. Tim futsal Wankum sukses meraih trofi tertinggi di kompetisi futsal antarwartawan dalam peringatan HUT Jawa Timur ke-72 ini.

Tim futsal Wankum Surabaya berhak membawa pulang trofi setelah menggilas tim futsal pokja pendidikan Dewantara FC dengan skor 3-1 dalam laga final yang digelar di Gool Futsal Surabaya, Selasa (10/10/2017) siang. 

Penulis: M Taufik
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved