Breaking News:

Berita Surabaya

Kapolrestabes Surabaya Janji Secepatnya Ungkap Pelaku Bentrokan PSHT VS Bonek

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal, berjanji secepatnya mengungkap pelaku di balik bentrok berdarah antara PSHT dan Bonek.

Penulis: Nuraini Faiq | Editor: Eben Haezer Panca
surya/nuraini faiq
Kapolrestabes Surabayam Kombes Pol M Iqbal 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polrestabes Surabaya berjanji akan mengusut tuntas insiden berdarah yang menewaskan Aris dan Anis, anggota PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate), Minggu (1/10/2017).

Bahkan polisi juga siap mengungkap oknum bonek yang diduga pelaku pengeroyokan yang menewaskan keduanya.

"Kami akan mengambil proses hukum secepatnya. Kasat Serse yang segera mengawali proses hukum itu untuk mendapat petunjuk mengenai siapa pelaku hingga menewaskan dua korban," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal.

"Termasuk akan mengawali pemeriksaan adalah koordinator suporter bonek Andi Peci. Kami tak akan pandang bulu. Kalau oknum bonek terlibat harus ditindak tegas," sambungnya. 

Iqbal berjanji, proses hukum akan dilakukan secara maksimal. Secepatnya Polrestabes akan menyelidikinya hingga tuntas.

"Doakan kami bisa mengungkap siapa pelakunya. Secepatnya," tambah Iqbal.

Andi Peci sendiri mengaku bahwa pemicu hingga Tersulutnya bentrok dengan PSHT itu adalah rangkaian panjang. Namun dia berdalih bahwa tidak dalam kapasitasnya mencari benar dan salah dalam kasus tewasnya 2 anggota PSHT.

"Kami sepakat bahwa kami tidak akan membicarakan masalah benar salah. Biarlah semua diselidiki polisi. Kami serahkan ke penegak hukum untuk mengungkap siapa pelakunya," kata Andi Peci. 

Baca: PSHT dan Bonek Sepakat Berdamai, Tapi Penegakan Hukum Tetap Jalan

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved