Berita Gresik

Warga Surabaya Mencuri HP di Gresik, hendak Kabur Diteriaki Maling, Nasibnya Mengerikan

Kejadian itu berawal saat warga Desa Jatipurwo, Kecamatan Semampir, Surabaya itu bersama dengan temannya, Arifin (buron), berpura-pura membeli sandal.

surya/sugiyono
PENCURIAN - Abdul Mukti diamankan warga akibat mencuri ponsel di wilayah Cerme Gresik, Kamis (28/9/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Abdul Mukti (43), babak belur dihajar warga akibat mencuri telepon seluler (Ponsel) di Toko Nova shoes Desa Cermelor Kecamatan Cerme Gresik, Kamis (28/9/2017).

Kejadian itu berawal ketika warga Desa Jatipurwo, Kecamatan Semampir, Surabaya itu bersama dengan temannya, Arifin (buron) berpura-pura membeli sandal di toko tersebut. Namun, saat korban lengah, pelaku Arifin mengambil ponsel yang disimpan di laci.

Berhasil, Arifin menyerahkan ponsel kepada Abdul Mukti, kemudian berusaha melarikan diri dengan berboncengan motor Yamaha Mio.

Korban yang merasa kehilangan lalu berteriak maling dan membuat warga langsung menghentikan motor yang dikendarai Abdul mukti.

Begitu tertangkap, pelaku jadi bulan-bulanan warga.

Untungnya, segera anggota Polsek Cerme patroli di sekitar lokasi. Pelaku Abdul Mukti akhirnya diselamatkan dari amukan massa. Sedangkan pelaku Arifin berhasil melarikan diri.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 1,4 juta. Sekarang tersangka masih diminati keterangan untuk menangkap seorang temannya yang masih kabur," kata Kapolsek Cerme AKP Tatak Sutisna.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved