MotoGP Aragon 2017

MotoGP Aragon 2017 - Begini Jawaban Rossi ke Michael van der Mark di Konferensi Pers

Bagaimana tanggapan Valentino Rossi yang mendapat pertanyaan langsung dari Michael van der Mark saat konferensi pers MotoGP Aragon?

MotoGP Aragon 2017 - Begini Jawaban Rossi ke Michael van der Mark di Konferensi Pers
twitter yamahamotogp

SURYA.co.id - Valentino Rossi mungkin tidak menyangka akan mendapat pertanyaan langsung dari Michael van der Mark saat konferensi pers MotoGP Aragon (23/9/2017).

"Pertanyaan selanjutnya untuk Valentino (Rossi). Ini sebuah pertanyaan dari van der Mark," ujar sang moderator yang disambut tawa para pebalap dan wartawan yang hadir.

"Apakah anda senang saya hanya bisa duduk di motor anda dan tidak mengendarainya," kata moderator membacakan pertanyaan dari Michael van der Mark.

Michael van der Mark yang turut hadir dalam konferensi pers juga tak dapat menahan senyumannya.

"Ya. Terima kasih banyak kepada Michael karena telah membuat kemajuan besar dan merasa lebih nyaman dengan motornya," jawab Valentino Rossi sembari tersenyum.

Keputusan mengejutkan Valentino Rossi untuk tampil di MotoGP Aragon mengubur impian Michael van der Mark untuk melakukan debutnya di balapan MotoGP sekaligus untuk pertama kalinya menunggangi motor Yamaha M1 di lintasan balap.

Sebelumnya tim Yamaha menunjuk pebalap WorldSuperbike tersebut untuk menggantikan Rossi yang diragukan tampil di GP Aragon karena masih menjalani proses pemulihan pasca-operasi tulang tibia dan fibula.

Selama ini, pebalap asal Belanda tersebut menggunakan motor yang berbeda, yakni Yamaha R1, ketika tampil di WorldSuperbike bersama tim Pata Yamaha.

Valentino Rossi pun berusaha menghibur van der Mark dengan mengatakan jika masih ada kesempatan bagi van der Mark untuk menjajal Yamaha M1 di kemudian hari.

Saya pikir Lin (Managing Director tim Yamaha Motor Racing) berkata, mungkin, dia bagaimanapun juga akan menjajal M1 jelang akhir musim atau setelah musim berakhir," pungkas Valentino Rossi.

Berita ini telah tayang di BolaSport.com dengan Judul MotoGP Aragon 2017 - Ini Jawaban Rossi Ketika Michael van der Mark Ikut Berikan Pertanyaan di Konferensi Pers

Penulis: Any Riaya Nikita
Editor: Any Riaya Nikita
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved