BUMN Hadir Untuk Negeri

Siaga Gunung Agung, Pertamina Salurkan Bantuan

Ini merupakan komitmen Pertamina sebagai BUMN untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat

Siaga Gunung Agung, Pertamina Salurkan Bantuan
ist
GM Pertamina MOR V Herman M. Zaini saat menyerahkan bantuan secara langsung untuk para pengungsi di sekitar wilayah Karang Asem 

SURYA.co.id | KARANG ASEM - Meningkatnya aktifitas Gunung Agung di Provinsi Bali seminggu terakhir ini, membuat masyarakat yang tinggal dalam zona bahaya mengungsi ke tempat-tempat pengungsian yang berada di sekitar wilayah Karang Asem.

Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V) JatimBaliNus melalui Pertamina Peduli, Jumat (22/9/2017) malam, menyalurkan sejumlah bantuan kepada para pengungsi di sejumlah tempat pengungsian.

Bantuan yang diberikan di antaranya selimut, obat obatan, paket sembako, perlengkapan dapur umum berupa kompor dan tabung gas serta pembangunan sarana MCK di tempat pengungsian Manggis, senilai Rp 165.000.000,-.

Bantuan diserahkan langsung oleh General Manager MOR V, Herman M. Zaini kepada Wakil Bupati Karang Asem, I Wayan Artha Dipa, SH., MA, dengan disaksikan langsung Menteri ESDM, Ignatius Jonan di Posko Bencana Rendang, Karang Asem.

Bantuan tersebut merupakan komitmen Pertamina sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat dalam kegiatan Corporate Social Responsibility, dan merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan melalui program Pertamina Peduli terhadap para pengungsi yang berada di tempat pengungsian yang membutuhkan bantuan ini.

"Semoga bantuan ini dapat sedikit membantu meringankan beban para pengungsi dan berharap semoga keadaan cepat normal seperti sediakala," ujar GM Pertamina MOR V Herman M. Zaini.

Program Pertamina Peduli sebagai bagian dari BUMN Hadir Untuk Negeri merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility Pertamina dalam memberikan bantuan tanggap darurat bagi korban bencana.

Program ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat di wilayah bencana dengan memberikan bantuan dalam bentuk makanan serta kebutuhan primer lainnya yang tentunya bermanfaat bagi para korban.

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved