Berita Gadget

Respons Pasar Tinggi, LG Smartphone Seri Q6 Kosong hingga 10 Hari Kedepan

"Bahkan saat ini, banyak toko mengalami kekosongan unit seri Q6. Ready lagi baru akan ada 10 hari kedepan," jelas Andrew saat di Surabaya.

Respons Pasar Tinggi, LG Smartphone Seri Q6 Kosong hingga 10 Hari Kedepan
surya/sugiharto
Retail Head Operation Mobile Communications Division LG Electronics Indonesia Andrew (kanan) berfoto bersama pramuniaga usai me-launching LG Q6 yang diklaim mempunyai fitur kamera canggih, Senin (18/9/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Setelah dilaunching lewat flash sales pada 7 September 2017 lalu, smartphone LG seri Q6 langsung mendapat respon positif oleh pasar.

Menurut Andrew, Retail Operation Head Mobile Communications Division PT LG Electronics Indonesia, sekitar 10.000 unit telah laku terjual.

"Bahkan saat ini, banyak toko mengalami kekosongan unit seri Q6. Ready lagi baru akan ada 10 hari kedepan," jelas Andrew saat di Surabaya, Senin (18/9/2017).

Seri Q6 smartphone kelas menengah yang baru dilaunching LG. Dengan harga Rp 3,1 juta untuk seri Q6 dan 3,699 juta untuk seri Q6 plus, LG menerapkan inovasi layar bertajuk FullVision.
Inovasi unik yang sebelumnya diperkenalkan pada LG G6 ini membuat layar 5.5 inchi, LG Q6 memiliki aspek rasio 18:9 dengan tepian (bezel) tipis.

"Bisa dibilang seri Q6 ini merupakan adiknya G6. Ada beberapa fitur canggih di G6 yang dimiliki Q6," jelas Andrew.

Catatan pada seri ini, layar unik membuat LG Q6 tak hanya menarik namun juga tetap mudah dan nyaman dioperasikan dengan satu tangan.

Tak hanya berhenti pada rasio layar, LG juga memberikan resolusi setinggi Full HD+ dengan 2160 x 1080 piksel dengan kepadatan layar 442 ppi. Padunya kekuatan ini dengan uniknya rasio layar sengaja dirancang untuk mengoptimalkan penggunaannya saat menikmati video, bermain game dan fungsi multitasking.

Dari keseluruhan desain, LG Q6 memiliki daya tarik tampil ramping bergaya minimalis, bodi hadir nyaris tanpa area tonjolan bahkan pada penempatan kameranya.

Sementara bagian tepian bingkainya dibuat dengan lekukan halus. Tak cuma untuk menguatkan kesan premiumnya, terapan lekukan halus ini berguna meredam efek benturan disamping memberikan kenyamanan lebih baik saat digenggam.

Semakin meningkatkan kenyamanan penggunaan, LG membekali smartphone dengan RAM 3GB dan kapasitas simpan bawaan 32GB ini dengan fitur unik Face Unlock.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved