Geger Tersebar Berita Kiamat, Besok Tanggal 23 September

Numerologis Kristen, David Meade, mengklaim bahwa dunia akan berakhir hari Sabtu depan ketika sebuah planet, konon, akan bertabrakan dengan Bumi.

Geger Tersebar Berita Kiamat, Besok Tanggal 23 September
http://wall4all.me
foto ilustrasi planet bumi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Geger berita kiamat datang dari seorang numerologis (ilmu tentang makna mistis angka) Kristen, David Meade.

Dia mengklaim bahwa dunia akan berakhir hari Sabtu depan ketika sebuah planet, konon, akan bertabrakan dengan Bumi.

Baca: Orang Pintar Siapkan Sesajen Ini Agar Korban Buaya Muara Jawa Ditemukan

Seperti yang dilansir dari foxnews.com kabar ini menurut Meade seperti yang diterangkan dalam ayat-ayat Lukas 21:25 sampai 26.

Ayat tersebut mengatakan pertanda bahwa kejadian baru-baru ini, seperti gerhana matahari dan badai adalah tanda-tanda kiamat.

Ayat-ayat tersebut berbunyi:

"25: Akan ada tanda-tanda di bawah sinar matahari, bulan dan bintang. Di bumi, bangsa-bangsa akan mengalami kesedihan dan kebingungan saat menderu dan melempar lautan. Orang akan pingsan karena teror, khawatir dengan apa yang akan terjadi di dunia ini, karena tubuh surgawi akan terguncang."

"'26: Hati manusia mengecewakan mereka karena takut, dan karena memelihara hal-hal yang akan terjadi di bumi, karena kuasa surga akan digoncang.''

Sabtu depan, tanggal 23 September adalah tanggal yang menunjuk menggunakan kode dari Alkitab, dan juga "penanda tanggal" di piramida Giza di Mesir.

Meski begitu, pandangan Meade tidak didukung oleh agama Kristen Katolik, Kristen Protestan atau Timur Ortodoks.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Pipit Maulidiya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved