Berita Gresik

Hati-hati, Warga Benowo Surabaya Nyaris Tewas di Jl Raya Cerme Gresik, begini Ceritanya

Akibat jarak sudah dekat dan kecepatan tinggi sehingga korban tidak bisa menghindar. Sehingga motor korban menabrak bak truk hingga ringsek.

surya/sugiyono
KECELAKAAN - Petugas polisi Polsek Driyorejo mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Jl Raya Krikilan Driyorejo, Jumat (15/9/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Satim (45), warga Benowo Kecamatan Pakal Surabaya, nyaris tewas akibat menabrak truk yang parkir di tepi jalan.

Kecelakaan itu terjadi ketika Satim melintas di Jl Raya Ngabetan Kecamatan Cerme melaju dari barat ke timur. Tiba di Jl Raya Ngabetan Kecamatan Cerme ada truk nopol S 9145 WB yang diparkir Alim Sucahyono di tepi jalan.

Akibat jarak sudah dekat dan kecepatan tinggi sehingga korban tidak bisa menghindar. Sehingga motor yang dikendarai Satim menabrak bak truk hingga ringsek. Korban mengalami luka berat dan langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Kabupaten Gresik.

"Mungkin korban ngantuk sehingga kurang mengetahui ada truk parkir di tepi jalan. Pengendara harus waspada dan berhati-hati di jalan raya," kata Kapolsek Cerme AKP Tatak S, Jumat (15/9/2017).

Terpisah, di Jl Raya Krikilan Driyorejo terjadi kecelakaan yang menimpa A.F warga Dusun Kambingan Desa Ngusikan Kecamatan Ngusikan Jombang.

Korban tewas terlindas truk Gandeng yang dikendarai Suyanto warga Desa Krajan, Kecamatan Kademangan Blitar.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved