Liga 1

Berkat Dua Golnya, Slamet Nurcahyo Man Of The Match di Laga MU - Arema FC

"Bersyukur akhirnya kami bisa dapat tiga poin. Hasil gol ini bukan saya yang hebat, tapi karena kerjasama tim," ujar Slamet Nurcahyo.

Berkat Dua Golnya, Slamet Nurcahyo Man Of The Match di Laga MU - Arema FC
foto: surya/erfan hazransyah
Slamet Nurcahyo (depan) saat berama Greg Nwokolo dan palatih Gomes de Olivera. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Di laga Big Match, Madura United melawan Arema FC pekan ke-23 Liga 1, Minggu (10/9/2017) malam, Slamet Nurcahyo pantas dijuluki sebagai man of the match.

Sebab dua gol yang bersarang ke gawang Arema FC merupakan hasil gol yang dicetak pemain asal Jember itu.

Ditemui usai laga, Slamet Nurcahyo mengatakan keberhasilan Madura United mengalahkan Arema FC ini bukan karena kehebatannya, namun berkat kerjasama pemain lainnya yang membantu dirinya mencetak gol.

"Bersyukur akhirnya kami bisa dapat tiga poin. Hasil gol ini bukan saya yang hebat, tapi karena kerjasama tim, pelatih, pemain, manajemen semua yang mau kerja keras, itu yang membuahkan hasil," kata Slamet Nurcahyo, Minggu (10/9/2017).

Sedang Gomes de Olivera menambahkan, dirinya puas dengan kinerja timnya yang tak memberikan kesempatan banyak bagi Arema FC untuk berkutik di kandang Laskar Sape Kerrap.

Dengan minimnya kesempatan Gonzales dkk membuat pemain Madura dengan mudah mempermainkan pertahanan Singo Edan.

"Slamet dan pemain lainnya, malam ini tampil luar biasa baiknya. Mereka sangat disiplin menjaga lawan, karena mereka tahu pemain Arema FC itu bagus. Strategi yang kami anjurkan juga berjalan baik sehingga kami berhasil kembali ke trek kemenangan," ujar Gomes de Olivera usai laga.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved