Berita Surabaya

Hari Pelanggan Nasional: MPM Ajak Pemilik Motor Honda Keliling Diler

Dendy Sean: Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia Honda, dan tour de MPM ini memberikan pengalaman lain yang berbeda bersama MPM

Hari Pelanggan Nasional: MPM Ajak Pemilik Motor Honda Keliling Diler
SURYA Online/Wiwit Purwanto
Sebanyak 50 konsumen Honda terpilih, Sabtu (09/09/2017) berada di kantor PT MPM Honda, Simpang Dukuh. Siang itu para pemilik motor Honda di ajak keliling kantor MPM. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Beragam cara dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional, salah satunya adalah mengajak pelanggan setia Motor Honda melihat langsung dapur manajemen PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), warehouse dan learning center di Gedangan.

Sebanyak 50 konsumen Honda terpilih, Sabtu (09/09/2017) berada di kantor PT MPM Honda, Simpang Dukuh. Siang itu para pemilik motor Honda di ajak  keliling kantor MPM.

"Mulai dari lantai 1 ruang sales sampai lantai IV," jelas Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center Division Head MPM.

Setelah melihat kantor MPM para konsumen Honda ini menuju ke warehouse MPM Parts di Gedangan Sidoarjo. Di lokasi ini secara detail mereka melihat proses dari kedatangan motor Honda hingga di kirim ke distributor. "Mereka juga mendapat wawasan tentang safety riding di learning center," lanjutnya.

Chandra Pujianto, seorang pelanggan mengatakan baru kali ini mendapat pengalaman yang berbeda ketika membeli kendaraan.

"Penghargaan kepada pelanggan yang luar biasa, kami bisa melihat langsung proses dan kinerja diler Honda," ujarnya.

Hal yang sama diungkapkan Lucas, pembeli motor Honda asal Sidoarjo." Kami bisa tahu bagaimana Honda melayani dan memberikan pendidikan safety riding kepada pelangganya," katanya.

Dendy Sean, Direktur marketing MPM menambahkan pihaknya hanya ingin memberikan apresiasi dan penghargaan kepada pelanggan setia Honda.

Menurutnya ke 50 pelanggan ini berasal dari Surabaya dan sekitarnya serta dari Kota Malang.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan pelanggan setia Honda, dan tour de MPM ini memberikan pengalaman lain yang berbeda bersama MPM," papar Dendy dan menutup acara dengan dinner bersama.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved