BREAKING NEWS - Tak Kebagian Bus, Ribuan Penumpang Terlantar di Terminal Bungurasih

Ribuan calon penumpang di terminal Purabaya, Bungurasih, Sidoarjo, terlantar. Mereka tidak kebagian bus. begini suasananya...

BREAKING NEWS - Tak Kebagian Bus, Ribuan Penumpang Terlantar di Terminal Bungurasih
surabaya.tribunnews.com/Nuraini Faiq
Ribuan penumpang menanti kedatangan bus yang akan mengangkut mereka ke tujuan masing-masing, Kamis (31/8/2017). Malam ini, jumlah penumpang di terminal itu mengalami lonjakan drastis mengingat esok adalah libur panjang Idul Adha yang bersamaan dengan libur akhir pekan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ribuan penumpang telantar di Terminal Purabaya Bungurasih Waru Sidoarjo Jatim. Mereka tertahan dan tidak bisa terangkut bus hingga malam ini.

Mereka berjubel memenuhi setiap jalur keberangkatan di dalam terminal.

Sebanyak 26 shelter keberangkatan baik antarkota dalam provinsi ((AKDP) maupun antarkota antarprovinsi (AKAP) dibanjiri penumpang.

Namun mereka tidak segera terangkut karena selain semua bus terlambat, jumlah penumpang juga mengalami lonjakan di banding biasanya. 

Lonjakan ini tampaknya terjadi karena banyak masyarakat yang memanfaatkan waktu malam ini untuk pulang kampung merayakan Idul Adha di kampung masing-masing. 

Pantauan Surya di lokasi Purabaya, penumpang terus meluber hingga memenuhi sisi belakang shelter keberangkatan. Mereka terus berebut bus yang sulit didapatkan malam ini.

"Kami telantar sejak jam 4 sore tadi. Semua bus penuh dan tidak bisa lagi dinaiki di keberangkatan. Saya bawa anak tidak bisa naik," kata Siska yang hendak pulang ke Madiun. 

(Baca: LIVE REPORT - Jelang Libur Panjang, Jalan Kendangsari Macet Dua Arah. Ini Videonya)

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved