Breaking News:

Promo Tiket Gratis Dari Garuda Indonesia Ternyata Hoax. Ini Penjelasan Resminya

Maskapai penerbangan Garuda Indonesia membantah informasi yang menyebut mereka membagi-bagikan tiket gratis untuk ratusan penumpang. Ini penjelasannya

ist/kompas image
ilustrasi 

SURYA.co.id | JAKARTA - Kalau anda menjadi salah satu orang yang menerima informasi via broadcast WhatsApp maupun media sosial lainnya soal promo tiket gratis dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia, sebaiknya anda tidak percaya.

Sebab, maskapai pelat merah ini telah memberikan bantahan resmi terkait hal tersebut.

Dalam pernyataan pers yang disampaikan di laman resmi Garuda Indonesia, maskapai ini membantah membantah adanya program promo 2 tiket gratis untuk 200 pengguna layanan yang beruntung melalui website http://wonderoffers.co/indonesia/.

Berikut adalah pernyataan lengkap soal bantahan Garuda Indonesia tersebut:

Sehubungan dengan adanya informasi yang menyebutkan bahwa Garuda Indonesia membagikan 2 tiket gratis untuk 200 pengguna jasa yang beruntung melalui website http://wonderoffers.co/indonesia/, bersama ini Garuda Indonesia memastikan bahwa pihaknya tidak pernah mengeluarkan informasi maupun promo dalam bentuk apapun seperti yang terdapat didalam website tersebut.

Garuda Indonesia tidak pernah mengeluarkan informasi mengenai promo tiket pesawat gratis seperti yang tercantum pada website tersebut dan juga seperti yang tertera pada pesan singkat yang disebarluaskan oleh pihak-pihak tertentu.

Adapun seluruh informasi terkait promo tiket dan kegiatan marketing lainnya hanya dapat diakses melalui website, aplikasi mobile apps dan akun resmi social media milik Garuda Indonesia.

Selanjutnya kami mengimbau kepada seluruh pengguna jasa yang mendapatkan informasi mengenai tiket promo atau program marketing lainnya di luar sumber resmi Garuda Indonesia untuk dapat melakukan pengecekan secara berkala melalui portal informasi resmi Garuda Indonesia maupun call center Garuda yang diakses 24 jam.

Bagi para pengguna jasa yang ingin memperoleh informasi terkait promo yang ditawarkan oleh Garuda Indonesia melalui website www.garuda-indonesia.com maupun akun resmi social media Garuda Indonesia seperti twitter @indonesiagaruda, facebook @garuda.indonesia, instagram @garuda.indonesia, hingga akun resmi "Garuda Indonesia" di Line maupun melalui fitur layana mobile apps dan call center Garuda Indonesia 0804 1807 807 dan 021-23519999.

PT GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk.

Sebelumnya, di sejumlah Group WhatsApp, beredar informasi mengenai peluang mendapatkan tiket gratis dari maskapai penerbangan Garuda Indonesia

Dalam promo itu disebutkan, Garuda menyediakan 2 tiket gratis untuk 200 orang yang beruntung. Salah satu info yang disebarkan adalah seperti di gambar di bawah ini.

Salah satu postingan di group WhatsApp yang menyebutkan Garuda Indonesia menyediakan 2 tiket gratis untuk 200 calon penumpang yang beruntung. Informasi ini akhirnya dibantah oleh Garuda Indonesia melalui laman resminya. (ist)
Salah satu postingan di group WhatsApp yang menyebutkan Garuda Indonesia menyediakan 2 tiket gratis untuk 200 calon penumpang yang beruntung. Informasi ini akhirnya dibantah oleh Garuda Indonesia melalui laman resminya. (ist) 
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved