Inilah Identitas Mayat Misterius yang Ditemukan di Lahan Kosong Bekas Sarang Burung Pasuruan

Tak butuh sehari, polisi telah mengidentifikasi mayat Mr.X yang ditemukan di lahan kosong Desa Kedungboto, Beji, Pasuruan. Inilah identitas pria itu..

Inilah Identitas Mayat Misterius yang Ditemukan di Lahan Kosong Bekas Sarang Burung Pasuruan
surya/galih lintartika
Mayat seorang pria yang ditemukan di Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan, Senin (28/8/2017). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Hanya dalam hitungan jam, polisi telah mengidentifikasi mayat mr x yang diduga menjadi korban pembunuhan dan ditemukan di sebuah lahan kosong belakang bangunan bekas sarang burung Desa Kedungboto, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Dari hasil identifikasi polisi, terungkap identitas pria itu adalah  Sudamardji (63) warga Jalan RA Kartini, Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil.

Dia merupakan pensiunan PNS yang sebelumnya berdinas di UPT Rehabilitasi Sosial cacat tubuh Bangil.

Di tahun 2011, ia pensiun dari masa tugasnya mengabdi sebagai abdi negara. Ia lantas pindah dari UPT Rehabilitasi bersama istrinya. Ia pindah ke Dusun Kali kunting Desa Tambakan Kecamatan Bangil paska benar-benar pensiun.

Selama masa tugasnya, ia dan istri memang tinggal di UPT Rehabilitasi tersebut.

Didin, salah satu rekan kerja korban, mengaku terakhir kali bertemu itu pada tahun 2011, atau sebelum yang bersangkutan ini pensiun. Setelah itu, ia mengaku lost contact dengannya.

"Baru tahu pagi ini, kalau beliau katanya meninggal dunia dengan cara mengenaskan. Saya turut prihatin dengan kabar itu, saya ikut berbela sungkawa," paparnya.

Menurut dia, selama kerja, korban dikenal sebagai sosok yang hebat dan bertanggung jawab. Ia mudah bergaul dengan semua orang. Bahka, beliau merupakan kategori orang yang sangat supel terhadap teman, pimpinan, dan masyarakat.

"Sudarmadji, adalah orang yang selalu bekerja keras dalam setiap aktifitasnya dan ia sering bergurau kepada penghuni rehabilitasi lainnya," paparnya.

Sementara itu, saat berkunjung ke alamat barunya, Surya tidak mendapatkan apa-apa. Sebab, tidak ada satupun yang bisa menjelaskan keberadaan korban dan istrinyatv

Bahkan, nama Sudarmadji tidak tercatat dalam buku arsip kependudukan. "Nama Sudarmadji yang pindah tempat tinggal dari kelurahan Dermo ke Desa Tambakan ini tidak ada kita cari di buku Arsip pun tidak ada ," kata H.Khoiri,kepala Desa Tambakan. 

(Baca: BREAKING NEWS - Pria Ini Hendak Cari Burung di Lahan Kosong, Malah Temukan Mayat, Korban Pembunuhan?)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved