Berita Ekonomi Bisnis

Gandeng Agen Properti, Jayaland Pasarkan Rumah Tapak Nonkluster di Sidoarjo

"Kegiatan product knowledge ini juga merupakan bagian dari kerjasama dengan para agen properti untuk memasarkan produk Valencia Strait."

Gandeng Agen Properti, Jayaland Pasarkan Rumah Tapak Nonkluster di Sidoarjo
surya/mujib anwar
ilustrasi maket rumah tapak 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengembang PT Jayaland menyiapkan proyek rumah tapak non kluster di kawasan Gedangan, Sidoarjo. Produk non kluster inipun dikenalkan kepada para agen property dalam program product knowledge Valencia Strait Puri Surya Jaya di mal Ciputra World Surabaya, Rabu (23/8/2017).

"Kegiatan product knowledge ini juga merupakan bagian dari kerjasama dengan para agen properti untuk memasarkan produk Valencia Strait, yang baru akan dilaunching September 2017," jelas Samson Suryanto, Kepala Unit Bisnis Strategic PT Jayaland.

Penandatangan Kerjasama (PK) dengan agen properti ini dihadiri oleh perwakilan dari 40 kantor agen. Setelah product knowledge, para agen bisa mendapatkan NUP (Nomor Urut Pemilihan) untuk para konsumennya, yang bisa ditindaklanjuti saat launching produk pada 16 September mendatang.

Produk non kluster ini merupakan pengembangan di areal sisa kluster Valencia.

Berupa lahan yang disiapkan untuk 81 unit rumah tapak terdiri atas empat type. Dua type superior berupa rumah satu lantai. Sedangkan dua tipe Deluxe, merupakan rumah dua lantai.

Ukuran rumah mulai dari type Luas Bangunan (LB) 57 meter persegi/ Luas Tanah (LT) 95 meter persegi, hingga LB 59/LT 108 meter persegi. Dijual dengan harga mulai Rp 700 jutaan hingga Rp 900 jutaan.

Diakui Samson, saat ini permintaan rumah tapak segmen menengah masih terus tumbuh. Meski trend di tengah kota Surabaya, tersedia hunian apartement untuk semua segmen.

"Bila dibandingkan dengan apartement, memang harga sama. Tapi dengan landed house ada banyak nilai lebih bagi pemiliknya," jelas Samson.

Antara lain, nilai lahan yang terus naik dalam perjalanan waktu. Sehingga secara investasi dalam satu tahun bisa naik 10 persen.

Sementara apartement, saat dalam tahap konstruksi, bisa naik harga hingga 10 persen. Tapi bila sudah berdiri, bahkan operasional, nilai lebih didapat dari hasil menyewakan.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved