Terkuak! Pelaku Pembunuhan Pasutri Siri di Mojokerto Tak Pernah Beri Nafkah Kepada Korban

Komariah dan suami sirinya, Ahmad Wiyono, dibacok sampai tewas oleh Saiman yang tak lain adalah suami sahnya. Terungkap, Saiman tak pernah beri nafkah

Terkuak! Pelaku Pembunuhan Pasutri Siri di Mojokerto Tak Pernah Beri Nafkah Kepada Korban
surya/istimewa
Komariah (kiri) dan Ahmad Wiyono (kanan), pasangan korban pembunuhan di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, Senin (21/8/2017). dini hari. 

SURYA.co.id | MOJOKERTO - Pembacokan yang menewaskan pasangan suami istri (pasutri) di Dusun Tambaksuruh, Desa Tambakagung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto, masih terus diselidiki oleh Satreskrim Polres kab Mojokerto.

Diduga kuat, motif pembacokan dengan menggunakan celurit pada Senin (21/8/2017) pukul 01.00 wib itu, berlatar belakang cemburu.

Diketahui sebelumnya, warga Dusun Tambaksuruh digegerkan dengan aksi pembacokan yang diduga dilakukan oleh Saiman yang tidak lain adalah suami sah dari Komariah.

(Proses Cerai Belum Kelar, Suami Sah Komariah Kalap Lihat Istrinya Bersama Pria Lain)

Saat itu, pelaku mendatangi rumah korban dengan menyewa ojek pada dini hari. Senjata tajam berupa celurit, sebelumnya telah disiapkan oleh warga asli Desa Meteng, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura.

Dengan mendobrak pintu, pria yang bekerja sebagai tukang becak ini pun langsung menebaskan celuritnya ke tubuh Ahmad Wiyono, suami siri korban yang saat itu tidur di ruang keluarga.

Mengetahui kedatangan pelaku, Komariah pun mencoba menghentikan aksi beringas suaminya yang masih belum sah diceraikannya itu.

Nahas, tebasan celurit pelaku pun juga menghujam tubuh korban.

Wiyono pun sempat kabur setelah dibacok oleh pelaku, sayangnya luka tusuk yang dialami terlalu parah, pria yang bekerja sebagai sopir bus kota ini langsung tersungkur di halaman rumah. Puas membacok pasutri siri itu, pelaku kemudian melarikan diri dengan menggunakan ojek yang mengantarkan sebelumnya.

Aksi pelaku sempat diketahui oleh Muhammad Rizal (17) dan Muhammad Taufiq Hidayat (23), anak korban.

Halaman
12
Penulis: Rorry Nurwawati
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved