VIDEO - Meriahkan 17 Agustus, Satlantas Polres Madiun Bagikan SIM Gratis

Ada kabar baik buat orang Madiun. Sebab, Satlantas Polres Madiun bakal menggratiskan pembuatan SIM Gratis. Tetapi ada syaratnya. Apa saja? ini dia!

SURYA.co.id|MADIUN - Kabar gembira bagi warga Kabupaten Madiun yang lahir pada tanggal 16,17 dan 18 Agustus. Sebab, untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, Satlantas Polres Madiun memberikan SIM gratis kepada warga yang lahir pada hari tersebut.

"Untuk memeriahkan HUT RI ke-72, Sat Lantas bekerjasama dengan Bank BRI Cabang memberikan SIM gratis kepada warga masyarakat Madiun yang berulang tahun pada tanggal 16,17 dan 18 Agustus," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Evon Fitrianto, saat dikonfirmasi, Selasa (15/8/2017).

(Baca: VIDEO - Asik, Polrestabes Surabaya Akan Beri SIM Gratis. Tetapi ada Syaratnya)

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Evon
Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Evon (surabaya.tribunnews.com/Rahadian Bagus)

Evon menuturkan, warga yang lahir pada tanggal 16,17,18 Agustus bisa mendaftar langsung ke Polres Madiun dengan syarat membawa KTP dan surat keterangan sehat pada tanggal 16 dan 18 Agustus 2017.

"Cukup datang saja ke Polres bawa KTP dan surat keterangan sehat, setelah itu ikuti ujian teori dan ujian praktek. Kalau lulus dapat SIM gratis," jelas Evon. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved