Breaking News:

Liga Indonesia

Persela Lamongan Datangkan Satu Bek Seleksi Asal Portugal, Ini Sosoknya

Vitor Manuel dos Santos Bastos asal Portugal, posisi center bek saat ini tengah mengadu nasib bersama Ramon dan Alemao.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Titis Jati Permata
Instagram
Vitor Manuel dos Santos Bastos center bek status seleksi Persela Lamongan asal Portugal saat menjalani seleksi bersama tim. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Tak puas mendatangkan dua bek asal Brasil, Ramon Rodriguea de Mesquita dan Aylton Ferreira Ananias ''Alemao", Persela Lamongan kembali datangkan pemain asing untuk menjalani seleksi.

Adalah Vitor Manuel dos Santos Bastos asal Portugal, posisi center bek saat ini tengah mengadu nasib bersama Ramon dan Alemao.

Vitor Bastos merupakan mantan pemain Portugal U-17, U-18, U-20 dan U-21.

Dia juga pernah membela Vitoria Guimaraes SC B dan klub kasta ketiga Perancis, Red Star FC, dari Juli 2015 hingga 2016 lalu.

Vitor telah mengikuti latihan bersama Kosuke Yamazaki dkk sejak Senin (7/8/2017) kemarin di Stadion Gelora Surajaya.

Dari latihan tersebut, Hery Kiswanto Pelatih Persela Lamongan membagi dalam dua tim, Bastos berduet dengan Rio Valentino Pratama sementara Ramon berkolaborasi dengan Zainal Haq.

Dari latihan perdananya, keduanya cukup menjanjikan, bahkan pelatih Hery Kiswanto menilai keduanya seringkali sukses melakukan Intersep dan duel bola atas.

"Bek atau pemain belakang ini kebutuhan yang mendesak. Kami jajaran pelatih harus memutuskan sore ini . Keinginan saya sebetulnya menyeleksi lebih lama lagi, tapi waktunya memang terbatas," kata Hery Kiswanto, Selasa (8/8/2017).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved