Breaking News:

Viral Medsos

Kisah Menyayat Hati Istri Dampingi Suami yang Terkena Kanker Lidah : Jemput Aku di Pintu Surga

Akun facebook Rezy Selvia Dewi mengunggah status yang membuat ribuan netizen ikut merasakan kesedihan yang amat dalam

Editor: Tri Mulyono
FACEBOOK
Rezy dan mendiang suaminya 

SURYA.CO.ID - Akun facebook Rezy Selvia Dewi mengunggah status yang membuat ribuan netizen ikut merasakan kesedihan yang amat dalam.

Status itu memuat kisah perjuangannya, dalam mendampingi sang suami yang terkena kanker lidah, hingga akhirnya meninggal dunia.

Adapun, status tersebut dibuat pada Sabtu (5/8/2017) sekitar pukul 10.29 WIB.

Baru berselang empat jam, unggahan ini sudah dibagikan ulang lebih dari 2.700 kali dan dibanjiri lebih dari 2.000 komentar.

Komentar ini terus bertambah detik demi detik, yang sebagian besar berisi ungkapan duka cita.

Bagaimana isi status viral tersebut?

"Mii, abbi sariawan nih lg g enak makan,," sepulang kerja, suamiku menolak makan masakanku saat itu, padahal aku memasak ayam goreng kremes kesukaannya,, "besok2 masak sayur az ya mi " aku hanya mengangguk tanda meng iyakan" ..

Setiap hari suami selalu mengeluhkan sariawan di lidah nya yang g sembuh2,, sudah 2 minggu lebih,, tapi aku tak terlalu menghiraukan keluhannya, aku pikir itu hanya sariawan biasa seperti pada umumnya.

"Mii, td di kantor ada medical chekup,, ini hasilnya.. " sambil menyodorkan selembar kertas hasil pemeriksaan,, aku ingat betul saat itu bulan april 2016. "kesehatan abbi g ada masalah mi, cuman kata dokter, abbi kurang nutrisi, abbi kurang gizi nih g diperhatiin ummi, ummi nya sibuk terus sama zuma, hehe" canda suamiku saat itu. memang anakku baru usia 1 tahun, sebagai ibu, aku berasa jd orang yg paling repot karena anakku yang mulai aktif.

Aku memang terlalu sibuk,, sampai tak memperhatikan suami, aku diam saja ketika suami merokok terus2an, aku tak pernah marah ketika suami menolak sarapan pagi yg sudah disiapkan, aku tak pernah marah ketika suami begadang terus2an karena ngobrol di pos ronda dengan bapak2 komplek,, dan akupun tak pernah tau, makanan apa yang dia makan saat di kantor,, makanan sehat kah? Atau bukan... ya.. itulah kesalahan terbesarku...

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved