Berita Politik

Begini Cara Fraksi PKB Jatim Peringati Harlah Partainya

Ada pula foto politikus asal Lumajang ini yang sedang menenteng motor "jadul" yang mogok saat melakukan kunjungan kerja ke dapilnya.

Begini Cara Fraksi PKB Jatim Peringati Harlah Partainya
surya/bobby constantine koloway (Bobby)
Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar memperlihatkan fotonya pada acara pameran foto sebagai rangkaian Harlah ke-19 PKB di DPRD Jatim, Senin (31/7/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB), Senin (31/7/2017), memperingati hari lahir (harlah) partainya di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jatim.

Peringatan dihelat pascasidang paripurna DPRD ini berjalan tak biasa karena diisi dengan pameran puluhan foto anggota fraksi saat melakukan tugasnya sebagai dewan.

Sebanyak 62 foto terpasang di lobi gedung DPRD Jatim. Foto-foto tersebut menampilkan berbagai aksi kunjungan lapangan para anggota dewan selama melaksanakan kunjungan kerja ke daerah.

Misalnya, mulai dari foto Ketua Fraksi PKB, Thoriqul Haq, yang mengangkat sekarung semen saat membantu pembangun gedung NU di salah satu kecamatan di Lumajang.

Ada pula foto politikus asal Lumajang ini yang sedang menenteng motor "jadul" yang mogok saat melakukan kunjungan kerja ke dapilnya.

Kemudian, ada pula foto Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jatim, Badrut Tamam, yang sedang menjenguk salah satu pasien di rumahsakit di Pamekasan. Hingga foto Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar, saat berada di pasar dalam sosialiasi anti penggunaan kantong plastik di salah satu pasar.

"Foto ini saat kami sedang sosialisasi penggunaan tas hijau sebagai pengganti kantong plastik. Kampanye ini sebagai bentuk dukungan partai agar lingkungan tetap terjaga. Sebagai partai hijau, kita juga mengampanyekan bumi hijjau," jelas Halim sambil menunjuk fotonya.

Ia pun menambahkan, dengan adanya pameran ini, FPKB berkomitmen untuk semakin konsisten membantu program pembangunan di Jawa Timur.

"Di usia yang ke 19 tahun, semoga PKB semakin konsiten dalam mewakili suara rakyat. Menyampaikan urgensi yang mengutamakan pembangunan sektor pendidikan dan kesehatan. Maupun, peningkatan daya saing SDM agar warga Jatim semakin kompetitif menghadapo kontestasi global," jelas pria yang juga menjabat Ketua DPRD Jatim ini.

Senada dengan Halim, Thoriq mengatakan pameran tersebut menjadi bukti konkret kinerja anggota partai berlambang bintang sembilan ini dalam menyuarakan suara rakyat.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved