Selebriti

Di Film The Doll 2, Luna Maya Capek Menangis

Meski main film bergenre horor, menurut perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini, tak ada suasana menakutkan yang dia alami selama proses syuting.

Di Film The Doll 2, Luna Maya Capek Menangis
surya/ahmad pramudito
Lun Maya promo film barunya The Doll2. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dalam hidupnya, Luna Maya bisa jadi jarang banget menangis. Tak heran bila aktris asal Pulau Bali ini mengaku capek saat menangis.

Bukan lantaran karena ada yang menyakiti, mantan kekasih Ariel ‘Noah’ ini terpaksa harus menangis di film terbarunya, The Doll 2.

“Harus menangis itu ternyata benar-benar capek,” kata Luna menjawab pertanyaan Surya.co.id, Jumat (28/7/2017).

Ditemui di tengah promo film The Doll 2 di Marvell City Mall Surabaya, Luna menambahkan, film garapan sutradara Rocky Soraya ini memang berbeda dengan film yang pernah dia perani sebelumnya.
Tak hanya menangis. Luna Maya juga mengaku hal lain yang cukup berat di film ini adalah ekspresi ketakutan.

Terbiasa main di film drama, membuat Luna Maya mengalami kesulitan saat harus berakting menangis dan sekaligus ketakutan. “Susah ya ekspresi takut itu,” tandasnya sambil lalu.

Meski main dalam film bergenre horor, menurut perempuan kelahiran 26 Agustus 1983 ini, tak ada suasana menakutkan yang dia alami selama proses syuting.

Namun, ketakutan itu justru dialami oleh karakter anak kecil yang turut mendukung film tersebut.
Akibatnya, proses syuting dini hari itu sempat terhenti beberapa jam sambil menunggu suasana hati si pemeran cilik itu kembali normal dan mau akting kembali.

"Karakter anak kecilnya digangguin. Dia lagi make up gitu. Terus dia dipukul-pukul entah siapa, terus dibisikin, 'saya bunuh kamu'," katanya.

Seketika pemeran anak kecil itu menangis dan menolak syuting karena ketakutan. Akhirnya kru serta pemainnya lain menunggu sampai anak kecil itu tenang dan bersedia menjalani syuting lagi.

Saat meet & greet di Marvell City Mall Surabaya petang kemarin, Luna Maya dan rekan mainnya, Herjunot Ali sempat dibuat kagum oleh antusiasme penonton remaja yang menyambutnya. Pasalnya, mereka banyak yang mengaku sudah menonton film ini lebih dari sekali.

“Aku sudah nonton dua kali, sekarang aku sudah beli tiket mau nonton lagi,” celetuk Anisa, salah seorang penonton saat menjawab pertanyaan Luna Maya.

Jawaban yang sama disampaikan oleh Diana. “Aku suka banget adegan Luna Maya di film ini,” ucapnya.

The Doll 2 produksi Hitmaker Studio ini memiliki benang merah dengan The Doll (2016), mengisahkan pasangan suami istri, Maira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali), yang berduka atas kematian putri mereka, Kayla.

Hingga tepat saat hari ulang tahun Kayla, mulai muncul keanehan di rumah mereka. Terutama pada Sabrina, boneka kesayangan putri mereka semasa hidup.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved