Breaking News:

Berita Surabaya

Surabaya Half Marathon 2017, Lari sambil Nikmati Pesta Diskon di Mal-mal Surabaya

"Kami menggelar rangkaian kegiatan termasuk pesta diskon seluruh mal anggota kami,"kata Ketua DPD APPBI Jatim, Sutandi Purnomosidi.

istimewa
Foto ilustrasi lari maraton. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjelang peringatan hari Kemerdekaan Agustus 2017 besok, Surabaya menggelar kegiatan unik. Lari Maraton sambil menikmati pesta diskon besar-besaran di semua mal Surabaya.

Pemkot Surabaya bersama Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) Jatim menggelar "Surabaya Half Marathon 2017”. Bahkan even Kemerdekaan ini berskala internasional.

Berlari menyusuri kota Pahlawan ini akan digelar pada Minggu, 13 Agustus 2017.

"Kami menggelar rangkaian kegiatan termasuk pesta diskon seluruh mal anggota kami,"kata Ketua DPD APPBI Jatim, Sutandi Purnomosidi, Kamis (20/7/2017).

Usai lari bisa langsung menikmati pesta diskon besar di Hari Belanja tanggal 13-20 Agustus 2017. Semua dalam memeriahkan Hari Kemerdekaan RI.

Tidak hanya didominasi pelari lokal Surabaya, pelari dan pegiat olahraga lari dari seluruh Indonesia dan luar negeri ambil bagian. Sudah ada 21 pelari bule memastikan menjadi peserta.

Runner dari nusantara dan asing itu akan melihat destinasi dan keindahan taman-taman di Surabaya. Mereka juga bisa melihat destinasi belanja menyenangkan di Surabaya.

Event ini diprediksi ribuan pelari dari dalam negeri maupun mancanegara ikut.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Surabaya Afghany Wardhana mengaku bangga atas event tersebut.

"Tak hanya menyehatkan tapi ada kegiatan ekonomi dan wisata," kata dia.

Halaman
123
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved