Gantikan Bambang Irianto Sebagai Wali Kota Madiun, Ini Komentar Sugeng Rismiyanto

Wakil Wali Kota Madiun, Sugeng Rismiyanto bakal menggantikan Wali kota Bambang Irianto yang kini jadi terdakwa dalam kasus korupsi.

Gantikan Bambang Irianto Sebagai Wali Kota Madiun, Ini Komentar Sugeng Rismiyanto
surabaya.tribunnews.com/Rahadian Bagus
Sugeng Rismiyanto, Wakil Wali Kota Madiun yang bakal menggantikan Bambang Irianto sebagai wali kota. 

SURYA.co.id|MADIUN - Setelah pengunduran diri Bambang Irianto dari jabatannya sebagai Wali Kota Madiun, Wakil Wali Kota Madiun Sugeng Rismiyanto akan diusulkan menjadi Wali Kota pengganti.

Menanggapi hal itu, calon wali kota pengganti Sugeng Rismianto mengaku tidak ada yang istimewa. Sebab, selama ini dirinya sudah menjalankan tugas dan pekerjaan Wali Kota Madiun, selama Bambang Irianto ditahan.

"Saya biasa-biasa saja. Ya terbebani, sama karena akhirnya kami masih menunggu proses-proses yang panjang. Kemudian sementara kami harus kerja di mana yang saya kembalikan di konteksnya RPJMD. Siapa pun pemimpinnya harus menjalankan janji yang dituangkan dalam RPJMD," kata Sugeng saat ditemui usai sidang paripurna pengumuman pengunduran diri Wali Kota Madiun, Bambang Irianto, Selasa (11/7/2017).

Baca: Lewat Selembar Surat, Wali Kota Madiun yang Terjerat Kasus Korupsi Mengundurkan Diri

Sugeng mengatakan, semua proses pengantian dan pengisian jabatan yang kosong dapat segera dilakukan sesuai dengan yang diatur dalam undang-undang.

"Sehingga hal, yang menjadi PR di tahun 2017 dan tahun sebelumnya bisa selesai. Sehingga sisa waktu yang hanya 14 bulan di tahun 2018, tinggal peningkatan," katanya. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved