Breaking News:

Berita Pamekasan Madura

Truk Terguling, Moncong Ringsek dan Kaca Pecah, Sopirnya Malah Mengucap Alhamdulillah

Truk colt disel L 9820 Y, bermuatan peralatan dagangan untuk pasar malam terguling di pinggir Jalan Raya Tambung, Pamekasan, Sabtu (8/7/2017).

surya/muchsin
TERGULING – Kondisi truk colt disel bermuatan peralatan dagangan untuk pasar malam, nabrak pohon dan terguling di Jl Raya Tambung, Pamekasan. 

SURYA.co.id I PAMEKASAN – Truk colt disel L 9820 Y, bermuatan peralatan dagangan untuk pasar malam, dari Nongkojajar, Pasuruan, tujuan Lenteng, Sumenep, menabrak pohon dan terguling di pinggir Jalan Raya Tambung, Pamekasan, Sabtu (8/7/2017), sekitar pukul 05.05.

Tak ada korban jiwa, hanya moncong depan truk bagian kiri ringsek. Kaca depan dan  samping pecah.

Sedang pengemudi truk, Tarjan (57), warga Desa Kalimati, Kecamatan Tarik, Sidoarjo, hanya luka lecet di bagian pipi. 

Begitu juga pemilik barang, Ismail (45) dan anaknya, warga Kecamatan Kedungdug, Sampang, yang duduk di samping sopir, selamat.

“Walau kami mengalami kecelakaan seperti ini, namun kami masih bersyukur, karena kami semua selamat. Sebab melihat kondisi muncong truk yang ringsek, kami sudah parah. Tapi Alhamdulillah, Allah masih sayang pada kami,” kata Ismail, kepada Surya.co.id.

Tergulingnya truk di lokasi kejadian, berjarak sekitar 4 km ke arah timur kota Pamekasan, membuat arus lalu lintas jurusan Pamekasan  Sumenep dan sebaliknya sedikit terganggu.

Untuk mengurai kemacetan, dua petugas Satlantas Polres Pamekasan, melakukan buka tutup arus lalulintas.

Menurut Tarjan, truk yang dikemudikannya itu mengangkut peralatan kerangka tenda dan baju milik pedagang pasar malam, dari Nongkojajar, Kecamatan Tutur, Pasuruan, hendak dibawa ke area pasar malam, di lapangan Kecamatan Lenteng, Sumenep.

Dikatakan, dari Nongkojajar, berangkat sekitar pukul 01.00 beriringan empat truk berjalan dengan kecepatan sedang. Dan truk yang dikemudikannya berada di urutan nomor tiga dengan jarak antara satu truk dengan truk lainnya sekitar 100 meter.

Sebelum kejadian, Tarjan mengaku melihat seseorang muncul dari pertigaan Sentol hendak menyeberang jalan.

Halaman
12
Penulis: Muchsin
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved