Jelang Pilgub Jatim 2018

Daftar Bacawagub Jatim, ini Visi Misi Politisi PDIP Suhandoyo

Dengan dikembalikannya formulir tersebut, anggota DPRD Jatim ini resmi melanjutkan tahapan penjaringan di internal partainya PDIP.

Daftar Bacawagub Jatim, ini Visi Misi Politisi PDIP Suhandoyo
surya/bobby constantine koloway (Bobby)
Suhandoyo (tengah) mengembalikan formulir penjaringan Bacagub/bacwagub di Kantor DPD PDIP Jatim. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Suhandoyo resmi mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke internal partainya, Jumat (7/7/2017).

Dengan dikembalikannya formulir tersebut, anggota DPRD Jatim ini pun resmi melanjutkan tahapan penjaringan di internal partai berlambang kepala Banteng ini.

Kedatangan Suhandoyo ke kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP ini tak sendiri. Ia menglaim didampingi oleh sejumlah perwakilan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP di Jawa Timur.

Tak hanya itu, sejumlah organisasi masyarakat yang digelutinya, mulai dari Pro Jokowi (Projo), Banteng Muda Indonesia (BMI), hingga Perkumpulan Tenaga Kerja Indonesia Purna (Pertakina) dari beberapa daerah di Jawa Timur pun ikut mengantar.

Suhandoyo menjelaskan, pengembalian formulir tersebut menjadi bukti keseriusannya untuk bisa bertarung pada pilkada mendatang.

"Dukungan yang diberikan kepada kami terus mengalir. Membuat kami semakin optimis untuk terus mengikuti mekanisme di internal partai ini," lanjut anggota Komisi E DPRD Jatim ini.

Berdasarkan pertimbangan dari berbagai pihak, Suhandoyo akhirnya memilih untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil gubernur.

"Sudah (shalat) Istiqarah. Akhirnya, saya memilih fokus menjadi wakil saja," sebutnya.

Ia menambahkan, pemilihan waktu pengembalian yang bertepatan dengan Jumat (7/7/2017), juga memiliki sebuah filosofi tersendiri.

Sebuah tanggal, yang menurut Suhandoyo merupakan tanggal cantik.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved