Berita Surabaya

Pemuda Pusura Bantu Anak Muda Surabaya Go Internasional, begini Caranya

"Kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan aplikasi seperti PT. BUMSS, Jimat, dan Mega Music Khanada," jelas Budi Santoso, Ketua Pelaksana.

surya/pipit maulidiya
Penampilan salah satu band musik, ketika acara berlangsung di halaman kesekretariaran Pusura. 

Surya.co.id | SURABAYA - Organisasi Pemuda di Surabaya atau Pusura menggelar acara bertajuk peluncuran single hits Go Internasional. Acara berlangsung di halaman kesekretariatan pemuda Pusura, Jalan Ahmad Jais 50, Surabaya.

Program karya anak bangsa Go Internasional ini digagas Pusura, beberapa waktu lalu. Sebelumnya mereka menyeleksi sejumlah lagu buatan anak muda Surabaya, untuk bisa go internasional.

"Kami bekerjasama dengan beberapa perusahaan aplikasi seperti PT. BUMSS, Jimat, dan Mega Music Khanada. Hasilnya empat lagu kami dapatkan, masing-masing lagu dari 4 Band. Yaitu Mama Say Regge, Bimskalabim, Brandal Rencong, dan Rhod," jelas Budi Santoso, Ketua Pelaksana Launching Single Hits Karya Anak Bangsa Go Internasional, Selasa (4/7/2017).

Budi melanjutkan single 4 band tersebut akan dikirim ke-27 negara melalui 120 store digital platform di seluruh dunia, salah satunya Joox.

"Empat band ini masing-masing membeyar sebesar Rp 3 juta rupiah, lebih murah karena kami, Pusura sudah bekerjasama dengan perusahaan terkait. Kalau tidak kerjasama bisa kena Rp 15 juta rupiah. Rp 3 juta ini untuk promo selama lima tahun," jelasnya lagi.

Sebagai acara puncak, pemuda Pusura menggelae konser pada 23 Juli 2017, di halaman kantor PUSURA jalan Yos Sudarso no 9.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved