Breaking News:

Berita Pacitan

VIDEO: Asyiknya Menikmati 3 Wahana Air di Pantai Soge Pacitan, Tarifnya Bersahabat

Tak hanya dipercantik, pantai yang berlokasi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo ini menambah wahana permainan airnya.

Penulis: Bobby Constantine Koloway | Editor: Musahadah

SURYA.co.id | PACITAN - Satu di antara pantai di Pacitan, Pantai Soge terus bersolek.

Tak hanya dipercantik, pantai yang berlokasi di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo ini menambah wahana permainan airnya.

Kini, pengunjung di sana dapat menikmati tiga "wahana air" sekaligus tiap berkunjung ke salah satu pantai terpanjang di Selatan Jawa tersebut.

Reno sibuk mendorong sepeda air miliknya di salah satu sudut Pantai Soge, Kamis (29/6/2017) lalu.

Pria yang berprofesi sebagai operator sepeda air tersebut tampak sibuk melayani para pengunjung yang hendak menjajal sepeda air berbentuk bebek miliknya.

Wajar, pada H+4 lebaran tahun ini, wahana permainan yang dikelola olehnya tersebut menjadi salah satu primadona yang banyak dijajal oleh para wisatawan. "Kami biasa menyebut perahu kami dengan "bebek-bebekan"," ujar Reno kepada Surya di sela kesibukannya melayani para pelanggan.

Istilah "bebek-bebekan", diambil dari bentuk empat sepeda air miliknya yang memang mirip berbentuk bebek.

Sebuah wahana permainan yang biasa dijalankan dengan cara dikayuh. Sedangkan untuk kemudi, ada sebuah tuas di tengah sepeda yang bisa dikendalikan oleh salah satu penumpang.

Sepeda air milik Reno idealnya menampung dua orang penumpang. Namun, ada pula penumpang yang diperbolehkan menempatkan penumpang tambahan untuk yang masih anak-anak.

Misalnya saja Hamzah yang menyewa sepeda air bersama kedua anaknya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved