Rumah Mewah di Surabaya Diobok-obok Pencuri, Pemilik Rumah Masih di Luar Negeri

Sekawanan pencuri membobol sebuah rumah mewah di kawasan Dharmahusada Indah, Surabaya. Ironisnya, sampai kini pemilik rumah masih ada di Luar Negeri.

Rumah Mewah di Surabaya Diobok-obok Pencuri, Pemilik Rumah Masih di Luar Negeri
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebuah rumah mewah di Jl Dharmahusada Indah, Surabaya, dibobol sekawanan pencuri saat penghuninya, Irwan Juono, sedang ke luar negeri. 

Kelompok pencuri membobol rumah dan membongkar brankas yang ada di rumah itu.

Tapi, hingga Minggu (2/7/2017) malam, belum diketahui barang apa saja yang ada di dalam brankas. Karena pemilik belum kembali ke Indonesia.

Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek Gubeng pada Minggu (2/7/2017) oleh anaknya yang tinggal tidak jauh dari rumah korban.

Anak korban melapor, setelah curiga lampu rumah orang tuanya dalam keadaan mati. Padahal, sebelumnya menyala.

Setelah dilihat ke dalam, rumah dalam keadaan acak-acakan.

Selain itu, brankas milik orang tuanya juga didapati rusak. Selanjutnya, anak korban melapor ke Polsek Gubeng.

"Katanya brankas dirusak dengan menggunakan gerinda," kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng, AKP Made Wasa, Minggu (2/7/2017).

Menurut Made, pelaku diduga masuk melalui jendela samping rumah dengan cara merusak. Sampai saat ini, korban belum melakukan laporan polisi secara resmi kepada polisi, lantaran korban masih di luar negeri.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kendati rumah korban tergolong rumah mewah, namun rumah tidak ditemukan CCTV yang terpasang. Sampai saat ini polisi terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved