Lebaran 2017

Seperti Ini Hukuman untuk Sopir Truk Bandel yang Melintas di Simpang Mengkreng Kediri

Sopir truk yang masih bandel melaju di jalan raya simpang Mengkreng Kabupaten Kediri, Rabu (28/6/3017).

Seperti Ini Hukuman untuk Sopir Truk Bandel yang Melintas di Simpang Mengkreng Kediri
surya/mohammad romadoni
Wakapolres Polres Kediri, Kompol Ariek Indra Sentanu bersama Kasatlantas Polres Kediri, AKP Fatikh Dedi Setyawan saat memberhentikan truk di simpang Mengkreng, Rabu (28/6/2017). 

SURYA.co.id | KEDIRI - Satuan Lalu Lintas Polres Kediri menindak tegas sopir truk yang masih bandel melaju di jalan raya simpang Mengkreng Kabupaten Kediri, Rabu (28/6/3017).

Wakapolres Polres Kediri, Kompol Ariek Indra Sentanu bersama Kasatlantas Polres Kediri, AKP Fatikh Dedi Setyawan memberhentikan langsung truk Nopol AA 1924 FB yang diduga melanggar aturan tersebut.

Polisi memeriksa muatan truk yang ternyata kosong.

Menanggapi hal itu pihaknya memberikan imbauan pada sopir truk terkait larangan truk melaju di jalan raya pada saat Lebaran.

"Kami berikan edukasi terhadap sopir truk agar tetap berpedoman pada peraturan lalu lintas saat arus balik lebaran," ujar AKP Fatikh Dedi Setyawan.

Dikatakannya, truk bermuatan kosong itu kemudian diperiksa surat-surat kendaraan dan diamankan di area pos simpang Mengkreng.

Pihaknya mengimbau pada pengendara truk agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tidak beroperasi di jalan raya sebelum, Jumat (30/6/2017) dini hari.

"Kecuali truk bermuatan bahan kebutuhan pokok, bahan bakar dan barang pos," ungkapnya.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved