Bisnis

PT Jamu Iboe Jaya Lakukan Regenerasi Produk untuk Genjot Pertumbuhan di 2017

Perusahaan jamu asli Surabaya, PT Jamu Iboe Jaya terus melakukan regenerrasi produk dan pasar untuk menggenjot pertumbuhan di tahun 2017.

PT Jamu Iboe Jaya Lakukan Regenerasi Produk untuk Genjot Pertumbuhan di 2017
surabaya.tribunnews.com/Sugiharto
Pengunjung menikmati Jamu Iboe yang ada di Grand City Surabaya, Kamis (19/4/2017). Industri minuman kesehatan dengan kemasan menarik mampu menaikkan angka penjualan. 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Jamu Iboe Jaya terus melakukan generasi produk dan pasar untuk menggenjot pertumbuhan di tahun 2017.

Regenerasi produk telah dilakukan dengan agresif memasarkan produk natural drink, memperluas gerai dan mengubah bentuk gerai menjadi lebih menarik, serta penetrasi ke pasar hingga ke pedagang kecil.

Product Group Manager PT Jamu Iboe Jaya, Perry Anglishartono mengungkapkan, regenerasi produk ini juga untuk meregenasi konsumen.

"Setelah produk natural drink yang dikemas lebih mudah, dengan sachet, maupun gelas yang langsung ready to drink, target konsumen adalah anak muda," jelas Perry, Jumat (23/6/2017).

Produk Iboe Natural Drink, saat ini ada tujuh macam. Dilaunching di pasaran sejak tahun 2016 lalu.

Menurut Perry, respon pasar cukup positif. Apalagi, outlet-outler yang menyajikan berada di pusat keramaian modern, seperti mal, dan lainnya.

Bahkan tahun ini, Perry menyiapkan satu outlet baru di lembaga pendidikan tinggi.

"Itu strategi kami di semester II. Di semester I ini, kami buka outlet di Kuta Beach Walk. Dulu sudah ada, kemudian daerah itu direnovasi, setelah itu selesai, kami buka lagi di pertengahan Juni ini," ungkap Perry.

Perusahaan jamu asli Surabaya ini optimistis tahun 2017 bisa meningkatkan kinerjanya hingga diatas dua digit.

Hingga Mei 2017, peningkatan penjualan masih berkisar di angka 7 persen.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved