Liga Indonesia

Isi Waktu Kosong, Madura United Jalani Laga Uji Coba Ini di Bangkalan

Uji coba ini dilakukan untuk mematangkan komposisi tim yang tengah berada dalam klasemen puncak Liga 1.

surya/dya ayu
Pertandingan ujicoba Madura United vs Madura United U-19 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (18/6/2017) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Sebelum libur Lebaran, Madura United telah menjalani laga uji coba melawan Madura United U-19 di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (18/6/2017).

Ujicoba ini dilakukan untuk mematangkan komposisi tim yang tengah berada dalam klasemen puncak Liga 1.

Sebab saat ini Fabiano Beltrame dkk, tidak memiliki jadwal bertanding usai laga terakhir bulan Ramadan melawan Semen Padang di Bangkalan, Senin (12/6/2017).

Apalagi seperti diketahui, jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 juga diundur dari jadwal semula, khususnya pada pekan ke-12.

"Ya ujicoba kemarin sangat penting untuk tim kami. Apalagi kami sedang tidak ada laga lagi ya. Makanya kami memutuskan untuk menjalani ujicoba lawan junior. Selain untuk meningkatkan performa juga untuk melatih anak-anak," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United, Senin (19/6/2017).

Sementara itu, tujuan uji coba untuk Madura United U-19 asuhan Yusuf Ekodono ini bertujuan sebagai proses seleksi sebelum menjalani kick off, Minggu (9/7/2017).

Saat ini tercatat sebanyak 21 pemain lokal Madura tengah berupaya menunjukkan performa terbaik untuk masuk line up tim.

Dalam laga yang digelar tiga babak dengan durasi waktu masing-masing 30 menit, Madura United menang telak, dengan skor 12-0.

"Dengan hasil ini pelatih akan tetap melanjutkan seleksi besok. Karena selesai uji coba kemarin lawan senior, tim akan ujicoba lagi lawan Bhayangkara FC di Bangkalan," jelas Yusuf Ekodono Pelatih Madura United U-19.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved