Julia Perez Meninggal Dunia

Unggah Video Teaser Film Julia Perez, Kata Sang Manajer : Itu Dibuat Sebelum Jupe Masuk RS

Manajer mendiang Julia Perez, Markoneng mengunggah sebuah video teaser film yang menceritakan perjalanan Jupe melawan penyakit kanker

Unggah Video Teaser Film Julia Perez, Kata Sang Manajer : Itu Dibuat Sebelum Jupe Masuk RS
kompas.com/raditya helabumi
Julia Perez semasa hidupnya. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Baru-baru ini, manajer mendiang Julia Perez, Markoneng mengunggah sebuah video teaser film yang menceritakan perjalanan Jupe melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Markoneng menjelaskan, video teaser yang ia unggah di Instagram @markonengjtown sudah digarap sebelum pelantun "Belah Duren" itu masuk rumah sakit.

"Itu sebenarnya teaser-nya yang dibuat sebelum masuk rumah sakit, dibuat waktu Jupe shooting di rumah, sama beberapa tempat lain, sebenarnya dia pengin film itu terwujud untuk penderita kanker," ungkap Markoneng, Jumat (16/6/2017).

Markoneng menuturkan film yang didedikasikan bagi para penderita kanker itu belum sepenuhnya selesai.

"Masih belum seratus persen sih sebenarnya, (film) masih banyak yang belum selesai," tutur Markoneng.

"Sebagian udah dikerjain karena shootingnya kan dari jaman Jupe rambut pangjang, terus potong pendek akhirnya ke botak, kan prosesnya lumayan lama," sambungnya.

Meski demikian, Markoneng menuturkan dirinya harus berbicara terlebih dahulu kepada pihak keluarga tentang tawaran yang mulai berdatangan untuk menyelesaikan film tersebut.

"Ada beberapa (produser) udah telepon, tapi aku harus ngomong dulu sama keluarga, gimana ke depannya, ceritanya gimana, kan masih panjang itu sebenernya," tambahnya. (Ira Gita Natalia Sembiring)

Berita ini sudah tayang di kompas.com dengan judul : Teaser Film Julia Perez Sudah Dibuat Sebelum Masuk Rumah Sakit

Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved