Wujudkan Kepedulian pada Sekitar, Java Paragon Gelar Bedah Musala

Selama tiga hari, Rabu-Jumat (14-16/6), kru Java Paragon melakukan ‘make over’ tempat ibadah tersebut. Antara lain melakukan pengecatan dinding, pintu

Wujudkan Kepedulian pada Sekitar, Java Paragon Gelar Bedah Musala
surya/ahmad pramudito
Tim Java Paragon Hotel melakukan bedah musala dan bagi-bagi takjil yang dilakukan selama tiga hari sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan sekitar. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan pihak hotel sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan. Dan manajemen Java Paragon Hotel & Residences Surabaya pilih melakukan sesuatu yang tak banyak dilakukan hotel lain.

Bentuk kepedulian itu diwujudkan dengan ‘bedah musala’. Dan yang jadi target untuk pertama kalinya adalah Musala Nurul Hidayah yang berlokasi tidak jauh dari hotel bintang empat tersebut.

Selama tiga hari, Rabu-Jumat (14-16/6), kru Java Paragon melakukan ‘make over’ tempat ibadah tersebut. Yang dilakukan antara lain melakukan pengecatan dinding, pintu, dan mengganti handle pintu.

“Kami juga mengganti karpet sajadah sehingga terlihat lebih bagus, dan mengganti jam dinding,” papar Maria Renya Rosalin, Resident Manager Java Paragon Hotel, Jumat (16/6/2017).

Menurut Maria, kegiatan CSR itu merupakan wujud syukur atas perjalanan properti tersebut yang sudah menginjak usia ke-9 tahun pada bulan Agustus 2017.

“Kami ingin memberi sesuatu yang berarti pada lingkungan sekitar,” tandasnya.

Ditambahkan Maria, tim management Java Paragon percaya bahwa dengan berbagi maka kebajikan itu akan kembali kepada si pemberi.

”Kami percaya adanya hal yang transcendental, yaitu jika kita menanam hal baik, juga akan menuai kebaikan,” paparnya.

Selain bedah musola, management Hotel Java Paragon juga menggelar aksi bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Jl Mayjen Sungkono. Kegiatan bagi takjil itu juga dilakukan selama tiga hari berturut-turut, Rabu-Jumat (14-16/6).

“Bagi-bagi takjil ini acara rutin tahunan kami,” kata Dyah Wahyu Utami, Public Relation Manager Java Paragon Hotel.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved