Ramadan 2017

Di Bazar Murah Polrestabes Surabaya Ini, Harga Sembako Didiskon 50 Persen

Bazar Ramadan di Polrestabes ini baru pertama kali dilaksanakan di Polrestabes Surabaya dengan tema "Dari Kita Untuk Kita".

Di Bazar Murah Polrestabes Surabaya Ini, Harga Sembako Didiskon 50 Persen
surya/fatkhul alamy
Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Mohammad Iqbal saat di arena bazar murah di halaman Mapokrestabes, Jumat (16/6/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Polrestabes Surabaya menggelar bazar murah untuk anggotanya di halaman Mapolrestabes, Jumat (16/6/2017).

Bazar Ramadan di Polrestabes ini baru pertama kali dilaksanakan di Polrestabes Surabaya dengan tema "Dari Kita Untuk Kita".

Dalam bazar itu semua harga barang didiskon hingga 50 persen, dari harga normal.

Harga serba murah itu diantaranya, beras Rp 5.000/kg, gula Rp 6.000/kg, tepung terigu Rp 4.000/kg, mie kering Rp 3.000/bungkus, semangka Rp 2.000/kg, mentega Rp 2.000/bungku, minyak goreng Rp 6.000/liter.

Di samping berbagai kebutuhan pokok tersebut, juga masih banyak jenis barang lainnya dan semuanya juga diskon 50 persen, serba murah.

Barang-barang menarik lainnya itu, seperti sirup, sepatu, sandal, baju dan biskuit.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal mengatakan, digelarnya bazar ini merupakan bagian dari kesejahteraan anggota, karena sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri.

Terselengaranya bazar murah ini berkat kerja sama dengan pengusaha PIOS di Osowilangun juga pengusaha lain sehingga menjual dengan harga murah jauh dari harga pasar.

"Yang intinya adalah dari kita untuk kita, yang menyediakan sembilan bahan pokok komoditi seperti beras, minyak, gula juga buah-buahan," sebut Iqbal, Jumat (26/6/2017).

Iqbal menuturkan, kegiatan ini akan diadakan lagi pada tahun-tahun ke depan sehingga bisa juga sebagai motivasi bagi anggota.

"Jika kebutuhan pojok terpenuhi maka mereka akan semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat", terang Iqbal.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Shinto Silitonga ikut berjualan. Ia berdiri di atas truk untuk menjual Parcel serba Rp5 0 ribu.

Parcel itu berisi sirup, roti, gula, kopi, minyak dan lainnya.

"Laris manis. Hanya dua jam barang sudah ludes terjual," ucap Shinto.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved