Breaking News:

Single Focus

Sejumlah Distro Busana Muslim Buka Tengah Malam hingga Pesta Diskon

"Kami berencana menggelar Late Night Sale (LNS). Kami mengagendakan digelar pada 22 dan 23 Juni 2017," kata Rosa Bella, Kepala Toko Karita.

surya/achmad zaimul haq
PERBANYAK STOK - Suasana butik busana muslim Karita Muslim Square di kawasan Ngagel Jaya Selatan, Kamis (8/6). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tidak kalah dengan mal-mal yang buka layanan hingga temgah malam. Sejumlah distro busana muslim juga melakukan hal yang sama.

Tidak hanya membuka toko hingga jam 24.00, mereka juga menggoda calon pembeli dengan tawaran diskon.

"Kami berencana menggelar Late Night Sale (LNS). Kami mengagendakan digelar pada 22 dan 23 Juni 2017," kata Rosa Bella, Kepala Toko Karita.

Belanja hingga tengah malam ini sudah menjadi tradisi di Karita. Di pengujung malam ini juga akan ditawarkan diskon hingga 15 persen.

Karita adalah salah satu toko busana muslim yang cukup ramai. Pantauan Surya sore tadi, antrean parkir mobil tampak banyak. Antrean ini memenuhi sepanjang pinggir jalan Ngagel.

Apalagi bersebelahan dengan Almare, kondisi parkir makin panjang. Setiap hari, terutama menjelang hari H pengunjung mencapai ratusan orang.

Rata-rata, toko itu buka mulai pukul 09.00. Biasanya tutup hingga pukul 21.00 saat hari biasa. Saat jelang Lebaran ini hingga pukul 22.00.

Namun, saat pengunjung makin ramai, mereka mmebuka layanan hingga tengah malam. Sebab banyak pengunjung memilih belanja malam karena bisa minum saat capek. Selain ada pegawai yang pualng kerja malam.

Para penyedia busana muslim itu biasanya membarengi momentum Lebaran itu dengan mengusung tema khusus. Karita mengusung tema White Hoot.

Model baju mereka berbasis warna putih suci. Namun putih ini dipadu dengan corak khas Karita. Toko ini punya produk khusus dengan merek Dyah Suminar (DS).

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved