Breaking News:

Single Focus

Busana Syar'i makin Diburu, Butik Muslim Perbanyak Stok

"Busana syar'i diakui lagi tren. Kami sampai menambah stok untuk fashion ini," ungkap Asisten Manajer Karita, Rosa Bella.

surya/achmad zaimul haq
PERBANYAK STOK - Suasana butik busana muslim Karita Muslim Square di kawasan Ngagel Jaya Selatan, Kamis (8/6/2017). Jelang lebaran, gerai dan butik busana muslim makin diburu pembeli dan pengelola menambah stok barang. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sejumlah butik dan toko busana saat ini seakan mendapat momentum. Bahkan toko busana tanpa label muslim pun belomba-lomba menjual busana muslim.

Semua toko busana saat ini juga berlomba-lomba menunjukkan tren busana muslim yang paling diminati warga muslim saat menjelang Lebaran tahun ini.

"Busana syar'i diakui lagi tren. Kami sampai menambah stok untuk fashion ini," ungkap Asisten Manajer Karita, Rosa Bella, saat ditemui, Kamis (8/6/2017).

Model busana dengan kain cenderung menjulur ke bawah ini saat ini menjadi tren. Model baju syar'i ini dirasa tepat untuk suasana fitri saat Lebaran.

Pantauan Surya.co.id di Karita, sebuah distro busana muslim yang berlokasi di Ngagel Jaya Surabaya ini juga meletakkan model tren baju itu pada etalase.

Model baju ini dipajang dengan manakin seakan menyambut pengunjung distro. Rosa yang merupakan Kepala Toko ini mengkaui bahwa dirinya mau tidak mau harus mengikuti tren ini.

"Kami harus menangkap peluang demi menjawab kebutuhan fashion Lebaran warga Surabaya," tambah Kak Ros, panggilan akrab Rosa.

Diakui bahwa sebagian besar pengunjung Toko Karita ini selalu menjadikan baju syar'i sebagai pilihan. Pelayan toko pun diminta membantu mengarahkan para pengunjung itu.

"Iya banyak yang tanya, baju dengan setelan jilbab panjang. Ya saya arahkan untuk memilih sendiri sambil saya kasih arahan yang tepat untuk pembeli itu," kata pelayan toko.

Di Karita bahkan khusus model syar'i ini mendapat porsi cukup banyak di etalase mereka. Ruangan seluas sekitar 50 meter itu didominasi model baju serba tertutup ini.

Halaman
12
Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved