Berita Unik

VIDEO: Di Restoran ini, Pembeli Tak Perlu Bayar, Bahkan Bisa Dapat Uang Belasan Juta, Asalkan. . .

Di Restoran ini Kalian Tak Perlu Membayarnya, bahkan Kalian Bisa Mendapatkan Uang. Caranya....

SURYA.co.id - Laiknya makan di restoran, setiap pembeli harus membayar setiap menu yang dipesannya, terlepas itu dihabiskan atau masih tersisa.

Tetapi, di restoran ini berbeda.

Kalian yang mampu menghabiskan menu yang dihidangkan sebanyak yang ditentukan pihak restoran, kalian tak perlu membayarnya, bahkan kalian bisa mendapatkan uang dari situ. 

Restoran aneh ini bernama Gold Curry  yang berlokasi di Jepang.

Di restoran ini kalian bisa mendapatkan uang tunai US $ 900 atau sekitar Rp 12 juta asal bisa menghabiskan hidangan 'raksasa' restoran tersebut.

Namun tak semudah itu untuk memenangkan hadiah tersebut, ada syaratnya di mana pelanggan hanya perlu menghabiskan 10 kilogram nasi dan lauk kari dalam waktu satu jam.

Agak mustahil bukan untuk menghabiskan 10 kg nasi dalam waktu kurang dari satu jam?

Jangan khawatir, restoran ini tidaklah terlalu zalim, karena mereka turut menawarkan tingkat kompetisi yang lebih mudah.

Pelanggan mungkin bisa berlatih dengan mengambil sajian dua kg nasi bersama kari yang harus dihabiskan dalam waktu 15 menit. Jika berhasil habiskan hidangan tadi, pelanggan tak perlu bayar apa-apa.

Selain dua kg nasi, ada juga hidangan untuk enam kg dan delapan kg nasi yang harus dihabiskan dalam waktu 30 menit; jika berhasil, pelanggan bisa dapat uang sebesar US $ 72 atau sekitar Rp 1 juta untuk satu hidangan tersebut.

Selain di Jepang, Gold Curry turut memiliki cabang di Bangkok, Thailand. (mynewshub)

Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved