Berita Unik

Usai Beri Nama Anaknya Pajero Sport, Muis Banyak Ditakut-takuti Hal ini

Menurut Muis, sejak dirinya memposting status pada 28 April, laman Facebook mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu like.Sebagian Menakutinya Begini!

Editor: Musahadah
Instagram
Bayi Pajero Sport yang viral di media sosial belakangan ini. 

SURYA.co.id I JAKARTA - Sebuah bayi bernama Pajero Sport menggegerkan dunia maya belakangan ini. 

Nama merk mobil keluaran MItsubishi ini memang sengaja dipilih pasangan Muis Iskandar dan Novi Yanti untuk nama anak keempatnya. 

Bocah yang lahir tangga; 26 April 2017 itu kini sudah aktif mengangkat kepalanya kala dibaringkan di tempat tidur.

"Anaknya aktif banget, dia sudah bisa angkat kepala. Biasanya anak seumurnya kan belum bisa kaya ini," ujar Novi kepada Tribun di rumahnya, Jln Cempaka 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (30/5/2017).

Menurut Muis, sejak dirinya memposting status pada 28 April, laman Facebook mendapatkan 25 ribu komentar dan 59 ribu like.

Muis menjelaskan bahwa ide menamakan nama Pajero keluar dari dirinya. Dirinya mengaku mengidamkan nama ini sejak lama.

Muiz dan anaknya, Pajero Sport.
Muiz dan anaknya, Pajero Sport. ()

"Ini istri saya yang hamil, saya yang Ngidam. Wah saya pengen banget kalo punya duit beli Pajero," ujar Muis.

Muis juga berpikir untuk memberi nama ini kepada anaknya ketika saat dalam perjalanan pulang di Rumah Sakit Sumber Waras tempat istrinya melangsungkan persalinan.

Saat itu anaknya dirinya belum mempersiapkan nama untuk anak lelakinya tersebut. Dirinya hanya mempersiapkan nama jika anaknya perempuan yakni Fia Iskandar.

Akhirnya dirinya mantap memberikan nama Pajero sesuai dengan yang diinginkan sejak lama.

"Pas pulang dari Sumber Waras bingung mau menamakan siapa. Sepanjang jalan saya lihat pajero sport. Ya sudah beri nama itu," ujar Muis.

Muis mengakui bahwa dengan keadaan keluarganya saat ini dirinya mengaku tidak akan mampu membeli mobil yang tergolong mewah tersebut. Sehari-hari Muis hanya bekerja di proyek yang berada di luar Jawa.

Dia bersama istri dan empat anaknya hanya tinggal di sebuah rumah mungil yang berada dekat dengan Pacuan Kuda Pamulang, Tangerang Selatan.

"Kepikiran ingin mobil Pajero kalau punya duit. Gak mungkin lah ya kita beli mobil,kita kan cuma punya rumah segini," jelas Muis.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved