Berita Madiun

Razia Bulan Ramadan, Petugas Temukan Minuman yang Haram Dikomsumsi Ini di Rumah Warga

Razia saat bulan Ramadan, petugas menemukan minuman haram yang disimpan di rumah warga ini.

Razia Bulan Ramadan, Petugas Temukan Minuman yang Haram Dikomsumsi Ini di Rumah Warga
surya/rahadian bagus
Petugas Satpol PP menyita miras dari rumah warga 

SURYA.co.id | MADIUN - Untuk menciptakan kondisi Kota Madiun yang aman dan tertib, serta kondusif selama Ramadan, Satpol PP Kota Madiun menggelar patroli gabungan.

Patroli gabungan bantuan pengaman, pengawasan dan pengawalan pelaksanaan Perwali Kota Madiun Nomor 7 Tahun 2017, Senin (29/5/2017) malam, diikuti anggota Kodim 0803/Madiun, anggota Polres Madiun Kota, dan anggota Yonif Para Riader 501/BY.

"Tadi malam kami melaksanakan patroli di wilayah Kota Madiun dimulai dengan sasaran hiburan malam dan cafe, kemudian diaknjutkan operasi susulan berupa penggeledahan miras" kata Plt. Kepala Satpol PP Kota Madiun, Sunardi Nurcahyono, Selasa (30/5/2017).

Dari hasil patroli ke aejumlah tempat hiburan dan cafe, didapati semua cafe di wilayah Kota Madiun tutup dan tidak ada yang melakukan aktivitas.

Sementara itu, dari pelaksanaan razia miras di wilayah Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, petugas gabungan berhasil menyita miras sebanyak 40 botol berukuran 1 liter dan 10 botol berukuran 0,5 liter berisi arak jenis arak jowo di rumah Andik di Jalan Sari Mulya C 40 Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

"Selanjutnya, kami serahkan ke PPNS Satpol PP untuk ditindaklanjuti tipiring," kata Sunardi.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved