Otomotif

VIDEO - Suzuki GSX 150 S, Performa Tangguh Styling Lebih Santai

ak mau ketinggalan dalam gaya dan penampilan pabrikan motor Suzuki mengeluarkan produk sepeda motor terbaruya Suzuki GSX-S 150.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: Eben Haezer Panca

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak mau ketinggalan dalam gaya dan penampilan pabrikan motor Suzuki mengeluarkan produk sepeda motor terbarunya Suzuki GSX-S 150. Suzuki GSX 150 ini muncul sebagai alter ego bagi pribadi yang suka tampil dengan styling lebih santai dan menyenangkan setiap hari.

“Suzuki memberikan pilihan bagi pengendara yang mengutamakan performa serta ergonomi yang baik,” jelas Aceng Ulunudin, Section Head Suzuki Jatim, Sulawesi dan Indonesia Timur, usai launching peKan lalu.

Menurutnya motor Suzuki GSX 150 S ini merupakan motor sehari hari untuk beragam situasi atau jarak. Dengan mengutamakan gaya yang menarik dan mudah dikendalikan.

Pihaknya sengaja melaunching Suzuki GSX 150 S untuk mengambil perhatian para biker setelah sebelumnya sukses dengan Suzuki GSX-R.

Aceng menjelaskan kedua motor dengan tipe yang hamper sama namun berbeda, keduanya memiliki desain berbeda, karena GSX-S150 dirilis tanpa menggunakan fairing. Sedangkan GSX-R150 memiliki desain full fairing layaknya motor balap.

Untuk mesin Suzuki GSX-S150 mengusung mesin 150cc yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 19 Horsepower. Membuat motor ini mampu melaju lebih kencang dan berakselerasi dengan cepat.

Untuk mendukung performa mesinnya, motor ini memiliki bobot lebih ringan. Selain itu dukungan mesin DOHC dengan sistem transmisi 6 percepatan menjadikan GSX 150 S memiliki kelebihan.

Selain performa mesin, Suzuki GSX-S150 juga menawarkan fitur lebih lengkap dan desain lebih sporty. Pada desain, motor ini memiliki ukuran panjang 1.975 mm, lebar 674 mm, dan ketinggian 1.070 mm. Sedangkan jarak sumbu rodanya mencapai 1.300 mm dan tinggi tempat duduknya 785 mm. Dengan bobot mencapai 127 gram.

Dengan komposisi desain seperti ini Suzuki GSX-S150 jauh lebih lincah ketika diajak bermanuver. Tak hanya lebih ringan, desain Suzuki GSX-S150 juga lebih sporty dengan bagian buritan yang didesain persis dengan GSX-R150, dan sama-sama mengusung jok terpisah. Selain itu, tersedia pula lampu LED sebagai penerangan utamanya. 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved